Meriam Karbit dan Asal Mula Nama Kota Pontianak

08.43 0
Inilah dia Mahakarya Indonesia yang ada di Pontianak, Meriam Karbit. Setiap tahun, ketika bulan Ramadhan tiba dapat dipastikan a...

Macam- Macam Peluang Usaha Rumahan yang Menguntungkan Bagi Keluarga Anda

13.12 0
Menemukan sebuah usaha yang cocok untuk membantu meningkatkan penghasilan dikeluarga tentu saja merupakan sebuah keharusa...

Produk Laptop Samsung dengan Harga Menarik di BLIBLI

13.04 0
Sebagian besar produk laptop yang terdapat di pasar elektronik Indonesia berasal dari luar negeri (impor) seperti laptop Samsu...

2 Kuliner Ramadhan Istimewa di Pontianak

10.29 0
Berbicara soal makanan yang ada di Pontianak memang akan selalu menarik. Apalagi lidah saya sendiri sangat cocok dengan makana...

Updated Daily

19.06 0
Alhamdulillah hingga sekarang, blog ini masih bisa saya isi setiap hari dengan satu postingan. Yah walaupun ini jumlahnya cuku...

Ketika Puasa.....

18.54 0
Sebenarnya sih tahun ini saya absen puasa, tapi tetap saja suasana bulan Ramadhan terasa sekali karena di rumah semuanya berpu...

Layanan SEO Paling Bagus di Jakarta

20.30 0
Menggunakan sebuah jasa SEO Jakarta untuk menaikkan traffic website anda merupakan salah satu pilihan tepat yang patut ...

Kerajinan tangan berbahan batok kelapa

15.00 0
Sumber daya alam yang melimpah dapat dijadikan komoditas bagi siapa saja yang akan memanfaatkan anugerah Allah SWT ini ...

Kapan Foodpanda Ada di Pontianak?

00.08 0
Selama beberapa minggu terakhir ini, after  giving birth, ceilaaaa bahasanya. Habis kemaren-kemaren dosen suka nanyain si...

Penuh Foto Bayi

21.20 0
Tiga mingguan ini pasti banyak yang sadar akun sosial media saya isinya foto anak saya melulu. Inikah rasanya punya anak? Bawa...

Mengetik Sambil Menggendong Bayi?

21.09 0
Sebelum anak saya lahir saya seringkali membayangkan bahwa suatu hari nanti saya akan menggendongnya sambil mengetik untuk men...

Mukena Bali untuk Taraweh

16.58 0
Beberapa waktu lalu saya membeli sebuah mukena dari seorang teman. Sebutannya mukena bali . Dari namanya saya langsung tert...

Buah Kurma untuk Berbuka Puasa

16.43 0
Bulan Ramadhan identik sekali dengan buah yang satu ini. Dapat dipastikan kita bisa melihat banyak sekali orang yang menjua...

Mencicipi Cake In Jar

16.34 0
Saya suka banget tuh mampir ke instagram orang yang posting-posting makanan. Nah dari banyak makanan yang menarik sekali me...

Pentingnya Kelambu Bayi

16.13 0
Seorang ibu memang kekhawatirannya terlalu berlebihan, apalagi mengenai anaknya sendiri. Maklumlah baru pertama kali punya ...

Romper Bayi, Baju yang Praktis Buat Bayi

16.01 0
Pertama kali melihat bayi yang mengenakan romper bayi saya langsung suka sekali dengan kepraktisannya. Tinggal pake langsu...

Sajikan Resep Sayur Lodeh dengan Jagung yang Segar

14.26 0
Salah satu bahan yang harus ada dalam resep sayur lodeh ialah jagung manis yang menambah sensasi lezat pada jenis masaka...

Keuntungan Menggunakan Internet untuk Pesan Tiket Garuda Online

14.16 0
Memesan tiket pesawat sekarang ini sangatlah praktis, apalagi dengan cara memesan di internet. Cukup buka website, pilih ...

Pakai ASUS ZenPower Aja!

15.03 0
Kebutuhan akan smartphone yang memiliki daya untuk digunakan selama bepergian membuat keberadaan powerbank menjadi sesuatu yang ...

Cerita Along

17.45 0
Along sebenarnya bukan nama anak saya. Itu panggilan buat anak sulung di kampung saya. Nah karena saya tak terlalu berminat menulis nama ...

Kuliner Lobster ini Sampai Bikin Kamu Butuh Asuransi!

21.03 0
Ah! Hampir semua orang suka dengan kuliner lobster! Tapi sayang, yang namanya kuliner lobster bisa dibilang mahal walaupun ...
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes