Langsung ke konten utama

Inginku Terbang Gratis Bersama Traveloka





Setiap kali anggota keluarga atau teman membutuhkan tiket pesawat website yang pertama kali saya kunjungi selalu Traveloka. Sebab sudah bukan rahasia lagi di Traveloka bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Belum lagi pilihan rute dan penerbangan yang lengkap. Jadi nggak perlu repot membuka beberapa website penyedia layanan penerbangan sekaligus. Cukup di Traveloka sudah tersedia semua.

Tapi ngapain nih saya bahas soal Traveloka hari ini? Pada tahu nggak kalau Traveloka lagi bagi-bagi tiket gratis penerbangan ke mana aja pulang pergi. Wihhhh... mana bentar lagi liburan kan? Nih informasi lengkap kontes nulis dari Blog Traveloka.

Bahas dari hadiahnya dulu:
20 tiket PP Citilink kelas ekonomi untuk 10 orang pemenang. Bebas pilih rute langsung domestik.

Waktu pelaksanaan:
Masa pelaksanaan kontes: 25 Mei – 8 Juni 2015.
Batas waktu kirim artikel: Senin, 8 Juni 2015 pukul 18:00 WIB.
Pengumuman pemenang: Rabu, 10 Juni 2015 di Facebook dan Twitter Traveloka.
Cara mengikuti kontes:
  1. Follow akun Twitter @Traveloka dan like Facebook Page Traveloka.
  2. Buat artikel dengan tema “Andai bisa terbang gratis, aku akan menemuinya” sesuai ketentuan artikel. 
  3. Artikel ditulis pada media publik di internet, seperti: WordPress, Blogspot, Forum, Kompasiana atau lainnya milik pribadi (bukan akun/blog duplikat).
  4. Link (URL) artikel dikirim melalui formulir online di http://goo.gl/forms/GQxNhlLAqO.
  5. Share artikel yang telah dibuat ke Facebook dan Twitter, dengan hashtag #TiketGratisTraveloka dan mention Traveloka.

Ketentuan artikel:
Memiliki minimal 400 kata.

Artikel harus berisi:
  1. Siapa orang yang ingin kamu temui dan alasan ketemu dengannya.
  2. Aktivitas apa yang ingin dilakukan dengannya.
  3. Itinerary perjalanan memakai pesawat Citilink.
  4. Screenshot halaman “Review Pemesanan” tiket Citilink dan hotel yang mau dipesan dari Traveloka App.
  5. Kesan dan pesan menggunakan Traveloka App.
  6. Contoh artikel bisa dilihat di Blog Traveloka.
Kualifikasi pemenang:
10 pemenang akan dipilih berdasarkan keunikan cerita, kreatifitas tulisan dan sesuai ketentuan artikel.

Masih kurang gratisannya? Mau dapat tiket tambahan gratis lagi? Buruan download aplikasi Traveloka. Karena kamu juga berkesempatan untuk memenangkan 300 tiket pulang pergi (PP) gratis Citilink ke semua rute! Promo tiket gratis Citilink berlangsung mulai 19 Mei - 26 Juni 2015. Syarat dan Ketentuan Mengikuti Undian Tiket Gratis -nya sebagai berikut.
  1. Download Traveloka App versi terbaru untuk Android (v1.2.1) atau iOS (v1.2.2)
  2. Pesan tiket Citilink (sekali jalan/pulang pergi) via Traveloka App dengan rute apapun dan periode terbang kapanpun
  3. Setelah melakukan pembelian tiket Citilink via Traveloka App, Anda otomatis diikutsertakan dalam undian mendapat 1 tiket PP gratis
  4. Pengundian tiket PP gratis Citilink akan dilakukan tiap Jumat
Syarat dan Ketentuan Pemenang
  1. Para pemenang akan diberitahukan langsung via email dan pada halaman blog.traveloka.com mulai 22 Mei 2015
  2. Cara klaim tiket PP gratis Citilink akan diberitahukan via email
  3. Tiket PP gratis Citilink dapat digunakan untuk seluruh rute Citilink
  4. Tiket PP gratis Citilink belum termasuk pajak yang dikenakan oleh pihak bandara (PSC) dan Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR)
  5. Periode terbang tiket PP gratis Citilink s.d. 7 Juli 2015
 

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…