Langsung ke konten utama

Voucher Diskon Besar Setiap Hari Hanya di Lakupon.com, Mau?




Siapa sih yang tidak suka dengan barang yang didiskon. Kita selalu senang mendapatkan harga yang lebih miring. Apalagi sampai menghemat jauh dari harga yang seharusnya kita bayarkan. Tapi tak semua tempat bisa memberikan diskon buat pelanggannya. Untuk berburu tempat yang memberikan diskon pada hari-hari tertentu juga akan membutuhkan waktu yang panjang. Siapa yang akan melakukannya? Adakah yang mau capek-capek ngecek merchant hanya untuk mendapatkan diskon. Lalu gigit jari karena ternyata tak ada potongan harga saat dia mendatanginya.


Sekarang sudah jamannya online. Apa aja bisa kita temukan secara online. Tapi kembali lagi, adakah diskon yang dipromosikan secara online? Situs mana yang menawarkan hal seperti itu? Iklan belum tentu bisa kita temukan dengan mudah walaupun banyak merchant yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mempromosikan dagangannya di berbagai sosial media besar yang memiliki pengunjung yang banyak. Sayangnya yang promo juga nggak kalah banyak.

Pernah memperhatikan berapa banyak merchant yang mempromosikan produknya di sidebar kanan facebook. Jika memperhatikan, perubahannya bisa dalam hitungan detik. Bersyukurlah yang menggunakan facebook di smartphonenya, hanya terkena imbas iklan di timeline itu pun tidak terlalu kelihatan seperti saat kita membuka halaman facebook di browser komputer.

Tapi tenang. Selalu ada yang bisa kita andalkan disaat kebingungan. Sudah ada kabar baik buat teman-teman pemburu diskon. Kabar baiknya di Lakupon.com tersedia banyak sekali kupon diskon besar yang bisa kita dapatkan. Kita bisa membeli barang apa aja yang disediakan di sana.

Situsnya juga sangat mudah untuk navigasinya. Jadi tidak akan tersesat di sana. Pastikan teman-teman sudah register sebelum memilih kupon yang diinginkan. LaKupon adalah weekly coupon website pertama di Indonesia yang secara eksklusif mempromosikan semua deal merchant melalui media televisi dan media online.

Deal di LaKupon berlangsung selama 7 hari dan berubah setiap minggunya. Pelanggan akan menemukan petualangan seru melalui diskon-diskon terbaik mulai dari produk, kuliner, kesehatan & kecantikan, aksesoris, hiburan dan masih banyak lagi dalam jangka waktu yang ditentukan dari berbagai merchant, baik lokal maupun nasional.

Satu hal yang jelas di LaKupon.com tiada hari tanpa diskon. Selalu ada deal baru dan tentunya variasi ini membuat kita sebagai pelanggan menunggu-nunggu, ada diskon apalagi minggu berikutnya? Diskonnya juga nggak main-main. Apalagi diskon di LaKupon.com bukan kayak diskon yang kita temukan di mall. Secara offline kita memang dengan mudah menemukan diskon produk tapi pernahkah kita berpikir bahwa sebenarnya harga aslinya sudah dinaikkan dua sampai tiga kali lipat lalu akan dicantumkan harga diskon 50%-70%. Jangan-jangan kita bukan dapat harga diskon melainkan hanya dikadalin supaya mau membeli barang tersebut tanpa pikir panjang.

Oiya deal di LaKupon.com berlaku buat siapa saja. Nggak ada syarat umur atau jenis kelamin untuk mendapatkan diskon di LaKupon.

Keuntungan bagi pelanggan nih ya, kita yang ingin mencoba hal-hal baru bersama teman dengan berpetualang melalui dunia kupon? LaKupon akan mewujudkannya melalui diskon besar-besaran dari berbagai macam merchant. Mereka menawarkan jasa atau barang yang belum pernah kamu temukan dimanapun. Caranya sangatlah mudah, langsung register di LaKupon.com dan kamu akan mendapatkan info-info penawaran terbaru dari mereka. Daftarnya gratis dan sangat mudah. Tinggal isi formulir.

Sekarang sudah jamannya LaKupon. Nggak ada lagi harga mahal untuk membeli sesuatu yang kamu inginkan soalnya setiap hari ada diskon besar-besaran di sana. Nggak percaya? Coba buktikan sendiri. Mereka menjual banyak barang di sana. Bahkan sampai smartphone juga ada. Jadi jangan sampai terjebak dengan harga murah di toko online abal-abal. Harga diskon gede-gedean dan barang sudah pasti bisa kita dapatkan hanya di LaKupon.

Saya baru saja register dan langsung laper mata melihat diskon yang diberikan. Kalau kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah kenapa harus membayar lebih mahal? Apalagi yang namanya online kita dengan mudah bisa memeriksa harga di tempat lain atau mau lihat harga sebenarnya. Pasti teman-teman akan terkejut melihat harga aslinya. Jauh sekali dari harga yang ditawarkan di LaKupon. Sudah saatnya beralih cara berbelanja. Tak ada lagi jebol kantong hanya gara-gara ingin belanja. Bahkan buat liburan LaKupon juga menyediakan. Tinggal pilih destinasi dan juga hotel yang diinginkan.

Buat yang suka traveling pasti suka cek harga termurah melalui situs online untuk mendapatkan harga hotel yang paling miring. Kalau bisa mendapatkan hotel mahal dengan harga miring di LaKupon kenapa enggak?

Sekarang kita harus menjadi konsumen yang cerdas. Jangan hanya menerima harga yang dipatok oleh penyedia barang dan jasa. Kita bisa kok dapat harga yang sesuai dengan budget yang kita punya tapi mendapatkan barang yang harganya jauh lebih mahal. Hanya di LaKupon. Ingat ya! Hanya di LaKupon banyak voucher diskon besar-besaran. Mau?

Sayang kan kalo dilewatkan soalnya Lakupon tempatnya daily deals voucher kupon diskon terbaik dan termurah Jakarta.
  

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan