Langsung ke konten utama

Mengunjungi Tempat Wisata di Bali Bersama Wisata Bali Sempurna

copyright http://wisatabalisempurna.com/

Bali merupakan salah satu pulau di antara banyak pulau di Indonesia yang terkenal. Pulau yang dijuluki Pulau Dewata ini juga merupakan tempat wisata di Indonesia yang terkenal tak hanya di Indonesia, tapi juga di mancanegara sehingga namanya mendunia bersama Indonesia. Mendunia karena keindahan alam dan tempat wisatanya yang menarik.
Menurut pengalaman sebagian orang, tak banyak penduduk asing yang mengenal Indonesia. Mereka lebih mengenal Bali sebagai nama lain untuk menggambar Indonesia. Jika kita ingin menceritakan Indonesia kepada mereka, kita harus memulainya dengan menjelaskan seperti apa Bali itu baru perlahan-lahan kita bisa menceritakan bahwa Bali itu adalah nama pulau dan tempat wisata yang ada di Indonesia.
Pantas jika bisa bisa terkenal dan mendunia. Sebagai salah satu objek wisata di Indonesia yang juga dijuluki sebagai Pulau Dewata, Bali memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa kamu kunjungi ketika berada di sana. Kali ini kita akan membahas beberapa tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan.
Inilah beberapa tempat wisata di Bali yang sebaiknya kamu kunjungi ketika kamu berada di sana.
  1. Dreamland
Dreamland merupakan salah satu tempat wisata pantai yang terkenal di Bali. Terletak di bukit unggasan yang searah dengan jalur menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK). Sebagai sebuah wahana pantai, Dreamland terlihat lebih bersih jika dibandingkan dengan Pantai Kuta Bali. Itu dikarenakan lokasi Dreamland yang sangat terpencil.

Tempat ini sering dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Ombaknya yang besar sangat cocok untuk kamu yang menyukai olahraga surfing. Psirnya yang putih dan bersih memberikan kenyamanan ketika kamu duduk atau berbaring di atasnya. Namun karena tempatnya yang sangat terpencil dan jauh dari tempat wisata lain, kamu sebaiknya bertanya kepada penduduk di sana agar tidak tersesat.


  1. Tanjung Benoa

Ini juga merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang terkenal dengan wahana Water Sport-nya. Tanjung Benoa letaknya berdekatan dengan Nusa Dua, memiliki pasir putih yang bersih dan juga ombak yang tidak terlalu besar. Maka dari itu tempat ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai wisata bahari.

Sebagai tempat wisata di Bali yang menyediakan tempat untuk aktifitas water sport, Tanjung Benoa selalu dikunjungi oleh wisatawan asing dan juga wisatawan lokal yang membuat Tanjung Benoa kelihatan tidak pernah sepi. Tidak semua yang datang ke tempat ini hanya untuk menikmati wahana water sport, ada juga yang hanya sekedar jalan-jalan menikmati indahnya pantai Tanjung Benoa.


  1. Pantai Kuta

Hampir semua orang yang mengenal Bali tahu tempat yang satu. Pantai Kuta Bali juga salah satu tempat yang cocok untuk kamu yang suka berselncar atau surfing. I sana banyak orang-orang yang menawarkan jasa penyewaan papan seluncur bahkan kamu bisa belajar bersulncur dengan mengikuti kursusnya.

Pantai Kuta Bali jugamemiliki beberapa tempat seru yang sebaiknya kamu kunjungi seperti Waterbom Bali, Kuta Theater, Monumen Ground Zero Bali, dan masih banyak lagi tempat-tempat seru lainnya.


  1. Kintamani

Tempat wisata di Bali yang satu ini juga tidak kalah terkenal dengan tempat-tempat wisata Bali lainnya. Sesuai dengan namanya, Kintamani terletak di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Sebagai sebuah tempat wisata, Kintamani memberikan pemandangan perbukitan yang indah dengan udara yang segar dan sejuk.

Sesuatu yang membuat tempat ini menarik adalah pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Selain itu di tepi Danau Batur terdapat kolam pemandian air. Konon katanya pemandian air panas yang airnya bersumber dari mata air yang ada di dekat Gunung Batur tersebut dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.


  1. Pantai Sanur

Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata di Bali yang satu ini? Pantai Sanur, terletak di bagian timur Denpasar, Bali. Pantai Sanur adalah salah satu tempat wisata di Bali yang sudah ada dan terkenal sejak lama, bahkan sejak Bali Beach Hotel sebagai hotel berbintang pertama di Bali dibangun, Pantai Sanur sudah lebih dulu ada dan dikenal banyak orang.


Pantai Sanur atau dikenal juga sebagai Pantai Matahari Terbit ini selalu menawarkan pemandangan yang indah ketika matahari terbit. Saat-saat tersebut banyak dinanti-nanti oleh para wisatawan. Tempat ini sering digunakan oleh para fotografer profesional untuk mengambil gambar pre-wedding dengan latar matahari terbit dan kapal nelayan yang berwarna-warni yang ada di sekitar pantai.
Kelima tempat wisata di Bali tersebut memang tempat-tempat yang indah yang tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi ketika kita berada di sana. Berbicara soal berlibur atau pergi ke Bali. Ada satu jasa Travel & Tour yang bisa saya rekomendasikan untuk Anda. PT. Wisata Bali Sempurna, sebuah jasa Tour & Travel yang berpusat di Denpasar, Bali. Mereka siap melayani pembelian dan pemesanan dan menawarkan beberapa paket liburan ke Bali yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Untuk informasi lengkap tentang PT. Wisata Bali Sempurna, silahkan kunjungi website mereka di http://wisatabalisempurna.com. Selamat menikmati keindahan tempat wisata di Bali.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…