25 Februari 2014

Film Indonesia 2014: Killers


Semenjak tinggal di Pontianak dan akhirnya tidak hanya bisa melihat deretan film yang akan tayang di bioskop melalui koran, saya juga bisa datang ke Cinema 21 buat membeli tiket nonton. Selalu saja film Indonesia akan menjadi pilihan terakhir buat ditonton. Selain tak ingin dikecewakan oleh kebanyakan film Indonesia yang tayang di bioskop, sebab kebanyakan menayangkan paha dan dada, rasanya mubazir juga mahal-mahal beli tiket plus minuman dan makanan buat nonton ternyata filmnya cuma 'begitu'.

Walaupun beberapa waktu terakhir beberapa film Indonesia mulai menunjukkan kualitas lebih bukan hanya sekadar film Indonesia esek-esek yang menawarkan paha, dada, dan juga hantu. Era Bom Seks kan sudah lama lewat. Saya ingat betul jaman dulu artis-artis yang mendapat julukan tersebut. Nah tahun 2014 ini muncul lagi film Indonesia yang layak buat ditonton. Sebab ini jenis film yang saya suka. Pembunuhan. Terus berkolaborasi dengan Jepang pula. Semakin menggoda untuk ditonton.

Film Indonesia tahun 2014 ini memang kayaknya bakalan mulai meninggalkan warna yang beberapa tahun kemarin merajai perfilman Indonesia. Memang butuh uang untuk menghasilkan sebuah film dan tentunya tak ada orang yang mau rugi saat filmnya selesai. Paling tidak balik modal. Kalau bisa untung mengapa harus rugi bukan?

Kalau saya sendiri memilih untuk menonton film Indonesia tahun 2014 ini tidak melihat siapa pemainnya. Sebab saya orangnya lumayan sulit menghapal nama artis. Apalagi sutradara dan yang berada di balik layar. Jadi pilihan pertama yang saya gunakan untuk memutuskan akan menonton atau tidak sebuah film Indonesia adalah jenis filmnya. Jika jenis filmnya sesuai dengan yang saya mau, biasanya saya tak perlu mikir dua kali buat nonton.

Kebetulan Killers ini masih tayang di bioskop Pontianak sejak 6 Februari kemarin. Nih sedikit contekan yang saya kutip dari 21CinePlex.

Film kolaborasi pertama Indonesia dan Jepang, KILLERS, akan rilis di Indonesia tanggal 6 Februari 2014. Film KILLERS digarap oleh rumah produksi Jepang NIKKATSU dan GUERILLA MERAH FILMS dari Indonesia. Film ini juga didukung oleh beberapa nama besar seperti Merantau Films (Gareth Evans, The Raid), DAMN Inc. (yang diprakarsai oleh Daniel Mananta dan rekan-rekan) serta Million Pictures (Negeri 5 Menara). Selain di Indonesia dan Jepang, FILM KILLERS akan di tayangkan di Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Inggris, Turki, Hong Kong, Singapura, Thailand.

KILLERS bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses tapi ternyata memiliki kegemaran membunuh dan menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial. Di Jakarta, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran karena obsesinya untuk menguak kasus korupsi seorang politikus, melihat video Nomura dan mulai membangkitkan sisi gelap dari dalam dirinya. Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan disinilah kehidupan dua lelaki ini berkembang menjadi ikatan yang mematikan. Film KILLERS diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Indonesia dan Jepang seperti Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, Rin Takanashi dan aktor senior Ray Sahetapy.

Membaca sinopsisnya saja saya sudah tak sabar ingin mampir ke bioskop dan menontonnya. Sayangnya sekarang suami masih sibuk buat diajak ke sana. Semoga kebagian tiket buat nonton atau setidaknya bisa beli DVD aslinya di mall. Hehehehehe...


kamu sendiri mau nonton film Indonesia apa tahun 2014 ini?

Related Posts

Film Indonesia 2014: Killers
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

35 comments

Tulis comments
avatar
Selasa, 25 Februari 2014 15.28.00 WIB

kalo saya udah jarang nonton ke bioskop karena jauh harus ke cirebon... jadi nontonnya di tv aja...jangan lupa kunjungi juga ya...http://taktiktek.blogdetik.com/2014/02/25/koran-lokal-tv-media-online-dan-media-sosial/

Reply
avatar
Selasa, 25 Februari 2014 15.45.00 WIB

suami saya pasti seneng nih film yang kayak gini

Reply
avatar
Selasa, 25 Februari 2014 15.57.00 WIB

Pengen nonton film ini tapi ngeri :(

Reply
avatar
Selasa, 25 Februari 2014 16.32.00 WIB

pengen nonton tapi belum ada yg mau diajak nonton kekeke

Reply
avatar
Selasa, 25 Februari 2014 17.03.00 WIB

ih nggak lah, kan cuma film, kalo ngeri tutup mata aja :D

Reply
avatar
Selasa, 25 Februari 2014 17.04.00 WIB

kalo belom punya pasangan nonton sendiri seru juga kalo filmnya oke :))

Reply
avatar
Rabu, 26 Februari 2014 00.22.00 WIB

film terlalu horror :/ kalo ade kawan cewek boleh gak ni diajak :D

Reply
avatar
Rabu, 26 Februari 2014 00.23.00 WIB

terlalu horror, kalo ade kawan cewek sih boleh lah :P

Reply
avatar
Rabu, 26 Februari 2014 00.27.00 WIB

Pilihan filmnya tepat banget mba
Aku udah nonton film killers ini dan satu kata tuk film ini "Sadis"

Reply
avatar
Rabu, 26 Februari 2014 00.32.00 WIB

Killers ini saya nunggu tayang di tipi Mbak. Secara di YK blm bisa mobile kemana-mana sendiri..hehhe

Reply
avatar
Rabu, 26 Februari 2014 00.33.00 WIB

entah mengapa aku suka yang sadis tapi aku juga suka film India :D

Reply
avatar
Rabu, 26 Februari 2014 20.15.00 WIB

Wooo ayo kita nonton rame-rame....... kalau disiarkan di tv.... :D

Reply
avatar
Rabu, 26 Februari 2014 20.26.00 WIB

ini film untuk para psikopat, wkwkwk serem amet sih.
mending The Hunger Games kak, bisa dibaca disini http://abanggoyes.blogspot.com/2014/02/film-hunger-games-catching-fire.html

Reply
avatar
Rabu, 26 Februari 2014 22.20.00 WIB

Kalo udah ada di bioskopkita pasti ku donlod....
Mbak Honey mau tau cara donlod film mudah, monggo ke blog aku...

Reply
avatar
Kamis, 27 Februari 2014 09.28.00 WIB

saya tidak suka film ini,, selain terlalu berdarah2 juga promo film yg inginnya membuat sensasi tapi malah jadi bahan cibiran.. beritanya ada di http://boomee.co/2014/01/drama-penculikan-bejebraw-dan-nayaanindita-di-linimasa

Reply
avatar
Kamis, 27 Februari 2014 23.09.00 WIB

saya jarang nonton film, apalagi ke bioskop, mending duitnya buat makan, kenyang :)

Reply
avatar
Jumat, 28 Februari 2014 00.08.00 WIB

Sama mbak, Cica juga lihat jenis filmnya. Kalau sesuai dengan selera, langsung kabur ke bioskop hahaha

tapi kalau film Indonesia biasanya cica nunggu tayang di TV mbak, film Indo kan cepet tayang di TV nya :D

Reply
avatar
Jumat, 28 Februari 2014 00.31.00 WIB

Sama mbak, aku juga gitu.. untuk film Indonesia gak penting pemainnya, yang penting jalan ceritanya..

Reply
avatar
Jumat, 28 Februari 2014 02.24.00 WIB

akhirnya film dengan genre martial arts makin banyak bertebaran, tapi jika nantinya terlalu banyak akan bosan juga,terakhir saya nonton film indonesia Sang Kiai dan itupun mengecewakan.

http://mbaheariel.blogspot.com/2014/02/makanan-modern-sehat-di-perut-tak-sehat.html

Reply
avatar
Jumat, 28 Februari 2014 08.12.00 WIB

Makanya kadang hollywood yg dipilih ujung2nya ya...

Reply
avatar
Jumat, 28 Februari 2014 17.21.00 WIB

kirain film jepang.. aku suka banget nonton fil yang genre begini nih


ohya ini blog aku kak :) .
http://miztia.blogdetik.com/2014/02/21/nonton-livechatkustik-bareng-nidji-di-blogdetik/

Reply
avatar
Jumat, 28 Februari 2014 17.22.00 WIB

aku suka banget nonton film yang genre begini kak :) .

Reply
avatar
Jumat, 28 Februari 2014 19.17.00 WIB

film paling romantis di 2014 nih, tpi sayang promisinya garing. :D

Reply
avatar
Jumat, 28 Februari 2014 20.58.00 WIB

sejenis sama the raid ya ini. cuman ini japanesse ya. kalo the raid lebih ke western

Reply
avatar
Sabtu, 01 Maret 2014 09.13.00 WIB

ah ini film yang kutunggu tunggu,,,,,,,,

Reply

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).