19 Desember 2013

Blognya Kok Kayak Diary?


Honeylizious.com – Pertanyaan itu sebenarnya bukan komentar orang yang mampir ke blog saya. Sebab selama ini tak pernah ada seorang pun yang menyatakan demikian. Tetapi saya sendiri percaya bahwa ini memang diary saya. Diary yang saya buka untuk umum secara online. Persiapan untuk kenangan anak cucu saya nantinya. Suatu hari mereka akan mengenal saya dari sisi saya yang sekarang. Bukan yang masa depan. Saya yang berada di masa lalu juga pasti menjadi sebuah misteri bagi mereka jika saya tak meninggalkan catatan perjalanan kehidupan saya di blog ini.

Nah beberapa waktu yang lalu ada yang menanyakan pada saya bagaimana tanggapan saya jika ada yang mengomentari blog saya sebagai diary? Saya pikir dia yang bertanya ini memiliki sebuah blog. Lalu ada yang berkomentar 'blognya kok kayak diary?'. Lah saya rasa itu pertanyaan yang tak perlu ditanggapi. Setiap orang punya tujuan untuk ngeblog. Kalau dia lebih suka memperlakukan blognya sebagai diary ya tak perlu ditanyakan. Memangnya ada yang salah dengan hal tersebut. Selain blog ini dan blog teman saya tersebut serupa diary sebenarnya masih banyak lagi blog di luar sana yang memang dibuat seperti diary.

Toh yang bikin dia. Yang nulis dia. Yang meluangkan waktu untuk mengisinya juga dia. Saya rasa saya akan bilang pada orang yang mengomentari blognya tersebut seperti ini.

Suka-suka dialah mau bikin blognya jadi diary.”


Masalah buat loe? *benerin sanggul Soimah.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design