19 Oktober 2013

Unduh Materi 'Ngeblog Bikin Happy' GRATIS

@budhipedia

Beberapa blog yang ada di dunia maya ini terus terupdate secara rutin. Ada pula yang angin-anginan. Kadang-kadang update, kadang kudet. Semuanya balik lagi pada pilihan masing-masing. Apakah blognya mau terus dihidupkan dengan memberikannya 'nutrisi' setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, atau ada yang masih mengupdate blognya setahun sekali?

Eh tapi jangan salah, saya yakin di luar sana banyak orang yang mengupdate blognya dengan rentang yang jauh karena memang dia bisa membuat tulisan yang tidak basi selama rentang tersebut berlangsung. Siapa tahu kan memang ada yang bisa membuat satu tulisan setiap tahunnya dan tulisan tersebut 'abadi'. Dibaca setiap tahun pun tidak ada basinya. Selalu ada yang mencari tulisan tersebut setiap hari. Setiap orang punya cara untuk memperbaharui blognya setiap hari.

Namun konsisten memang dibutuhkan saat kita memutuskan untuk ngeblog. Sayang kalau sudah bikin blog ternyata akhirnya menjadi kuburan maya yang tak jelas siapa pemiliknya. Mau diapakan blog itu. Lalu isinya juga semakin lama semakin tenggelam di antara banyaknya kuburan maya lainnya. Makanya sekarang saya membuat tulisan ini untuk membagikan sebuah materi yang bisa teman-teman unduh secara gratis untuk mengetahui cara 'ngeblog bikin happy'. Ini bukan tulisan saya. Melainkan tulisan seorang teman dari twitter yang baru saya kenal.

Saya pikir tak ada salahnya membagikan sesuatu yang ingin dia bagikan pada orang lain. Teman-teman yang sudah mengunduhnya juga jangan ragu untuk memberikannya pada orang-orang terdekat lainnya. Baik diberikan pada yang sudah punya blog dan konsisten pula. Tak ada salahnya juga diberikan pada yang angin-anginan ngeblognya. Paling baik memang diberikan pada orang yang baru mulai menjajah dunia maya dan ingin menjadi bagian dari 'blogger' yang ada di Indonesia dan dunia.


Related Posts

Unduh Materi 'Ngeblog Bikin Happy' GRATIS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.