20 Oktober 2013

Smartphone Baru


Ah ini entah sudah tulisan ke berapa yang menyatakan saya butuh smartphone baru. Dengan kamera yang lebih mumpuni, karena banyak sekali video yang ingin saya berikan dan semuanya hasil karya saya sendiri. Saya sudah memperhitungkan untuk membuat tutorial dalam bentuk video. Mulai memikirkan 'kaki' untuk smartphone tersebut sehingga bisa berubah menjadi kamera video. Daripada saya beli banyak benda dan harganya akan jauh lebih mahal memang saya pikir mengoneksikan kamera smartphone ke PC dan menjadikannya webcam akan jauh lebih baik.

Apalagi smartphone akan saya bawa ke mana pun saya pergi. Tapi setelah menghitung uang sepertinya uang saya belum cukup untuk membeli smartphone yang saya butuhkan. Hahaha.. tetapi bukan berarti saya tak akan mendapatkan smartphone baru bukan? Sekarang sedang mengintai-intai beberapa kontes yang berhadiah smartphone. Siapa tahu saya yang beruntung mendapatkannya. Hahahaha...

Kadang kalau diminta menghabiskan uang sekian juta untuk membeli smartphone suka kepikiran. Kalau uang ini digunakan untuk orang tua atau berbagi dengan orang lain bukankah akan jauh lebih bermanfaat? Makanya saya suka mikir berkali-kali mau beli smartphone yang harganya di atas 3 juta. Tetapi melihat fitur-fiturnya sih memang mumpuni ya. Oleh karena itu saya lebih suka mengejar lomba yang hadiahnya smartphone dengan harga selangit dibandingkan harus membelinya.


Ah kakak Hani memang hobi nyari yang gratisan ya!

Related Posts

Smartphone Baru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.