20 Oktober 2013

Membuat Cupcake


Melihat banyaknya orang yang bisa membuat makanan yang penuh dengan seni. Membuat makan tersebut tak hanya sekadar enak melainkan juga menjadi sesuatu yang indah dan bisa memanjakan mata orang yang melihatnya tentu akan memberikan kepuasan tersendiri untuk banyak orang. Rasanya saya sudah tak sabar ingin mempersiapkan 'kantor' baru saya dan membuat jadwal kerja di sana. Sebenarnya sih saya sekarang sedang mempersiapkan diri untuk berkantor di rumah baru kami.

Saya sebut kami karena memang beberapa hari lagi saya akan melepas masa lajang dan tinggal bersama di sebuah rumah mungil di Pontianak. Jaraknya sekitar 5km dari Radio Volare. Tak seberapa jauh mengingat Kota Pontianak bukanlah tempat yang selalu dipadati oleh kendaraan pribadi dan umum. Sesekali memang macet tapi belum pernah saya terjebak macet hingga berjam-jam bahkan berhari-hari. Wiiih seram juga ya kalau sampai terjebak berhari-hari di jalanan gara-gara saking macetnya jalanan tersebut.

Balik lagi ke cupcake. Sebenarnya adonan apa pun saya rasa tak akan masalah digunakan untuk membuat cupcake ini. Tetapi yang akan menjadi masalah utama adalah bahan yang digunakan untuk menghiasinya. Kalau di Jakarta dengan mudahnya mendapatkan semua yang kita butuhkan untuk menghiasi sebuah kue. Beda jauh dengan di Pontianak yang tentunya butuh perjuangan dan mesti tanya sana-sini supaya menemukan bahan hiasan yang cocok untuk cupcake ini.


Ah ini saya hanya sedang menuliskan tentang impian saya berikutnya, membuat cupcake yang indah untuk dinikmati mata dan enak di mulut. Karena memang nantinya saya akan mengatur jadwal kehidupan saya untuk melakukan semua hal yang saya sukai dan terus berada di rumah. Menyenangkan sekali bukan? Mengatur semuanya hanya dari rumah dan tak perlu punya kantor yang jauh dari kamar tidur.

Related Posts

Membuat Cupcake
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.