20 Oktober 2013

Macbook Baru


Wih ada kontes yang hadiahnya MacBook saudara-saudara. Kalau disuruh beli laptop sih saya memang tak akan membeli MacBook untuk saat ini. Dibandingkan membeli MacBook yang harganya tak ada di bawah 5 juta saya akan memilih untuk membeli netbook yang lain. Selama masih bisa digunakan untuk menulis saya tak akan keberatan untuk membeli netbook yang harganya jauh lebih murah.

Sekarang memang laptop dan segala gadget lainnya yang bisa digunakan untuk internetan tak hanya menjadi kebutuhan seseorang. Melainkan sudah banyak yang menggunakannya untuk menaikkan status sosial atau sebagai gaya hidup. Sama seperti fashion yang dikenakan banyak orang. Perhiasan dan semacamnya. Gadget seperti smartphone, laptop, tablet, dan masih banyak lagi yang lainnya yang akan panjang sekali daftarnya jika dituliskan di satu postingan ini, memang sangat lekat dengan kehidupan orang sekarang. Walaupun masih banyak sebenarnya yang jangankan untuk membeli smartphone, buat makan saja belum tentu dia punya uang.

MacBook yang hadir dengan harga sekian juta tentu menjadi benda yang lumayan menyentil sisi gengsi seseorang yang ingin menunjukkan status sosialnya sebagai seseorang yang mampu membeli 'MacBook'. Walaupun tak jarang juga pengguna MacBook yang mengatakan bahwa mereka memang membutuhkan benda dengan logo apel tergigit tersebut.

Terlepas dari butuh atau sekadar gengsi, rasanya memenangkan MacBook dari sebuah kontes adalah impian banyak orang dan saya satu di antaranya. Dibandingkan harus beli laptop supaya lebih gampang menulis. Tak ada salahnya mendapatkan MacBook secara gratis bukan? Hehehehe... mohon doanya ya!

Related Posts

Macbook Baru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.