23 Oktober 2013

Jangan Menyerah

📖❤️

Kehidupan memang tak selamanya menawarkan sesuatu yang menyenangkan. Ada kalanya kita akan jatuh, terluka, menangis, dan menderita. Semua hal tersebut memang sudah bagian dari kehidupan. Karena kehidupan yang monoton apa serunya? Apa yang menyenangkan dari kehidupan yang begitu-begitu saja. Senang-senang saja isinya. Tak seru bukan? Walaupun kita pasti lebih suka penderitaannya tak sebanyak kebahagiaan yang kita dapatkan.

Kebahagiaan yang kita dapatkan akan lebih terasa kenikmatannya saat kita menemukan penderitaan yang mengajarkan kita untuk lebih mensyukuri semua yang kita miliki di dunia ini. Apa yang ada dan apa yang belum ada. Meskipun memang kita tak selamanya bisa menyadari betapa banyaknya berkah yang kita dapatkan. Apalagi saat kita berada dalam posisi menderita. Selalu ada cara kita untuk mengutuki kehidupan. Ada bagian dari diri kita yang kesal dengan kehidupan.

Satu hal yang jangan pernah kita lakukan saat masih memiliki kehidupan. Jangan menyerah. Jangan pernah putus asa dengan semua yang ada. Selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah. Waktu terus berjalan. Jangan pernah takut dengan semua yang menunggu kita di depan. Bukankah kehidupan soal perjuangan? Berjuang untuk berdiri tegak dengan kedua kaki kita di atas bumi yang masih terus berputar. Selama berputar di rotasinya dengan benar kita selalu punya kesempatan untuk mengulang semua yang kita ingin dapatkan. Akan ada kesempatan kedua meskipun tak selamanya kesempatan yang datang jauh lebih baik dari kesempatan pertama.


Jangan menyerah.

Related Posts

Jangan Menyerah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.