9 September 2013

Review Kuliner: Paket Nasi Ikan Nila Goreng di Bakso Cecep


Wihi, mari ngomongin makanan. Siapa yang tidak suka mencicipi makanan yang belum pernah dicicipi sebelumnya dan enak pula. Kalau kita pergi ke tempat-tempat baru, selain melihat tempat wisatanya biasanya kita juga senang sekali mengelilingi tempat-tempat yang menyajikan beragam kuliner yang barangkali belum pernah kita nikmati sebelumnya.

Bakso Cecep, letaknya tak begitu jauh dari Radio Volare. Di Jalan M. Sohor atau lebih banyak yang menyebutnya Jalan Sumatera. Kurang dari 5 menit dengan sepeda motor kita sudah tiba di Bakso Cecep dari Radio Volare. Sekilas terlihat ini seperti warung bakso pada umumnya kecuali di sini juga tersedia beragam makanan yang sama sekali bukan bakso. Paket-paket hemat nasi yang lengkap dengan lauk, sayur, dan sambal bahkan sup disediakan juga.

Paket hematnya benar-benar hemat. Sebab di sini paket nasi ikan nila goreng yang sudah termasuk lalap, sambal, dan sup jagung yang kuah kaldunya sangat sedap. Kita cukup menambahkan segelas minuman sesuai selera supaya paket ini menjadi lebih lengkap. Kalau ingin lebih hemat lagi, pesan air putih dingin atau hangat karena biasanya gratis atau paling mahal dihargai 1.000IDR. Sedangkan nasi paket lengkapnya hanya 18.000IDR.

Menu sehat dan lengkap seperti ini termasuk murah kan? Ikannya seekor pula. Gurih dan segar. Crispy di luar dan lembut di dalam. Hati-hati saat menikmatinya karena ikannya benar-benar baru digoreng dan bisa membuat tangan kita kepanasan.


Selamat menikmati.

Related Posts

Review Kuliner: Paket Nasi Ikan Nila Goreng di Bakso Cecep
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.