10 September 2013

Review Kuliner: Donat Mini


Selama ini saya selalu berusaha untuk tidak terlalu banyak makan makanan yang mengandung gula. Apalagi kalau judulnya donat. Ada sebuah tempat yang menjual donat yang rasanya adalah tempat yang menyediakan donat termanis yang pernah saya makan. Sehingga saya jarang sekali makan donat di sana. Kadang saya lebih memilih donat yang tak terlalu banyak topingnya.

Beberapa hari yang lalu saya singgah ke sana bersama seorang teman dan menemukan varian donat mini. Satu kotaknya 45.000IDR apa 46.000IDR gitu deh saya tak seberapa ingat. CMIIW. Ada 20 potong donat mini dengan toping yang menggoda. Kalau tidak mengingat saya harus menjaga kadar gula darah saya yang dulunya sempat tinggi saya rasa saya sudah melahap banyak sekali donat mini tersebut.

Namun pada akhirnya saya hanya membeli sekotak donat asin yang bisa dikatakan mirip dengan burger. Ada yang isinya sosis, daging, ayam, telur, dan keju. Satu kotak isi 6. Lima donat asin berbonus 1 donat manis.


Setelah memotret makanan yang tak bisa saya makan tersebut kami pulang dengan sekotak donat yang bisa saya lahap. Coba tebak ini toko donat yang mana?
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design