9 September 2013

Hampir Singgah ke Pantai Gosong


Sepanjang perjalanan pulang dari Singkawang menuju Pontianak sebenarnya saya lebih banyak tidur. Bahkan mengorok sepanjang jalan, memang sangat melelahkan perjalanan kemarin. Apalagi saya dan Cecilia (Cece) dua-duanya cewek dalam perjalanan liburan kemarin yang diisi lima orang, tidur di mobil saat di Pantai Pasir Panjang. Soalnya semua penginapan sudah penuh.

Banyaknya pengunjung hari itu karena selain akhir pecan, hari Sabtu dan Minggu ada balapan sepeda motor yang tidak saya tonton. Sebab saya tak tahan dengan kebisingan suara sepeda motor pembalap tersebut. Saya menghabiskan waktu di pondok pinggir pantai bersama dua teman saya. Sedangkan Cece dan Freddy menonton balapan.

Saya sendiri bertemu dengan Matt, travel blogger dari Canada yang sudah berkali-kali datang ke Indonesia. Saya tersanjung dia bilang bahasa Inggris saya sangat baik. Wih! Padahal masih broken English. Syukurlah saya bisa berkomunikaisi dengan baik dengannya.

Kami pulang pukul 2 siang. Masih awal sebenarnya. Jadi saya menyarankan untuk singgah di Pantai Gosong di Sungai Raya. Tetapi batal karena saya terlalu mengantuk dan cuaca terlampau panas. Teman-teman yang lain juga tidur sepanjang perjalanan kecuali yang sedang menyetir.


Hamper mampir sih ke Pantai Gosong. Pengen berbagi pemandangan pantai tersebut ke teman-teman yang suka dengan pantai tapi sepertinya harus ditunda sampai saya bisa benar-benar mampir ke sana.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design