1 September 2013

First For 9 Post


Hari ini tanggal 1. Bulan baru. Tantangan baru. Sudah siapa untuk tantangan berikutnya? Yak! Kali ini saya akan mengisi blog ini dengan 9 tulisan setiap harinya. Semangat terus hingga akhir dan menyelesaikan tantangan hingga bulan Desember.

Ini dia postingan pertama menuju 9 postingan bulan September. Soal hadiah biarkan Tuhan yang menyiapkan hadiah untuk setiap manfaat yang diberikan semua tulisan yang hadir di sini. Meskipun sedikit, semoga manfaat itu mampu mengubah kehidupan orang lain.

Banyak hal yang harus saya hadapi untuk menyelesaikan tantangan Agustus. Apalagi saya sakit sedemikian lama. Liburan di tempat yang jaringan internetnya minta ampun susahnya. Syukur-syukur masih dapat jaringan GPRS, sehingga masih bisa membalas beberapa pesan Whatsapp.

Postingan pendek melalui blogger for android pun mau tak mau bertebaran selama beberapa minggu. Sebab menghadapi layar komputer waktu itu membuat kepala saya sakit berat. Entah mengapa kepala saya bisa sedemikian sakitnya sepulang dari liburan. Tempat yang saya datangi memang sangat menyengat mataharinya. Tapi saya senang menghabiskan waktu liburan saya dengan jalan-jalan.

Bisa juga akhirnya saya berbagi lebih banyak cerita tentang tempat-tempat yang ada di Kalimantan Barat khususnya daerah pantai utara, Sambas. Masih banyak tempat yang belum saya jelajahi. Pantai-pantai dan pulau-pulau yang menebarkan aroma matahari dan pasir. Saya rindu itu semua. Ingin merasakan bagaimana kaki saya menyentuh pasir dan air laut.


Siap untuk postingan selanjutnya? Selamat membaca!

Related Posts

First For 9 Post
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.