9 September 2013

Butuh Kamera yang Lebih Bagus


Banyak tempat yang saya kunjungi dan makanan yang saya rasakan. Tapi tak semuanya bisa saya hadirkan lebih jelas di blog ini. Pasti teman-teman menyadari kualitas foto di blog ini dengan blog travel lainnya dan blog makanan lainnya sangat berbeda. Sayang sekali banyak hal yang saya hadirkan hanya dalam gambar seadanya.

Kemampuan memotret juga masih seadanya tambah dengan kamera yang kurang mumpuni di tempat yang cahayanya kurang. Postingan ini mungkin akan sedikit mengeluh dan juga bersyukur. Mengeluh karena keindahan tempat yang saya datangi rasanya belum benar-benar bisa diabadikan dalam foto.

Bagian bersyukurnya, untung sudah menggunakan kamera yang lebih baik dari yang sebelumnya. Selama ini memang belum pernah dapat hadiah kamera dari lomba. Kebanyakan ponsel harga 1jutaan yang akhirnya saya jual semua dan beli ponsel baru dengan kamera yang resolusinya lebih tinggi. Makanya saat menjepret sesuatu butuh waktu dan banyak mengulangnya. Supaya mendapatkan gambar yang benar-benar terang dan lumayan.


Siapa yang sudah ikutan lomba Nekad Traveler? Hadiahnya lumayan tuh, ada kamera galaxy dari Samsung. Dapat hadiah ketiga juga sudah lumayan banget buat mendukung kegiatan ngeblog soal traveling dan kulinernya. Hahaha… maunya…

Related Posts

Butuh Kamera yang Lebih Bagus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.