1 September 2013

9th of Nine


Tulisan ke-9 dihari pertama yang diselesaikan dihari ke-2. Salah sendiri menulisnya kurang banyak kemarin. Tapi ternyata saya masih cukup cepat untuk menyelesaikan utang piutang di blog ini. Setelah ini baru berjuang menulis 9 postingan lagi dan mengisinya untuk satu hari ini.

Seharusnya jurus awal tantangan ini bisa saya terapkan yaitu menabung tulisan beberapa hari sebelumnya. Tapi tak terbayangkan saya harus menulis 30-40 tulisan dalam sehari hanya untuk jaga-jaga beberapa hari kedepan akan sibuk dan tak berada di depan komputer. Sebab menulis 9 postingan dalam sehari ternyata cukup berat.

Namun yang namanya tantangan harus diselesaikan bukan. Nantinya saat semua tantangan sudah selesai sepertinya lebih baik saya posting setiap hari sejumlah yang saya mau. Minimal satu post perhari, cukuplah ya! hahahaha…


Kalau memang lagi banyak waktu luang buat nulis saya akan menyelesaikan lebih banyak tulisan tentang kuliner dan juga traveling. Walaupun mungkin tempat-tempat yang saya datangi bukan tempat wisata. siap traveling dan eat sama Honeylizious?

Related Posts

9th of Nine
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.