31 Agustus 2013

Membuka Jalur Penjualan Ke Seluruh Dunia


Tadi malam sempat ngobrol dengan Chan (Chen) soal bisnis lama yang ingin dirintis kembali. Sepatu lukis. Kali ini lebih istimewa karena memiliki konsep untuk sepatu lukisnya. Sepatu untuk promo sendiri masih belum jadi, dan belum bisa saya bawa keliling Pontianak. Saat saya memperlihatkan contoh sepatu yang akan saya jual tersebut Chan sangat tertarik untuk memasarkannya ke Singapura dan Myanmar.

Sejak beberapa kali mengirim makanan ke Australia sekarang saya tahu bahwa Pos Indonesia adalah pilihan yang paling gampang untuk mengirim barang ke seluruh dunia. Bahkan untuk mengecek ongkos kirimnya juga bisa secara online. Sehingga tidak perlu repot bolak balik ke Kantor Pos hanya untuk tahu berapa ongkir yang akan kita bebankan pada pembeli.


Sudah tidak sabar promosi sepatu yang saya akan saya kenakan keliling Pontianak tersebut. Biarpun banyak yang mengatakan bahwa modelnya terlalu 'abg' atau warnanya terlalu mencolok mata, tak masalah. Bukankah promosi memang harus yang seperti itu. Iklan harus sesuatu yang melekat diingatan orang. Sesuatu yang unik dan beda dari yang biasa.


Tunggu saja nanti saya posting lagi saat sepatunya sudah saya kenakan.

Related Posts

Membuka Jalur Penjualan Ke Seluruh Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.