Langsung ke konten utama

Cara Mendapatkan Penghasilan Jutaan Tanpa Melamar Kerja



Sekarang penghasilan saya kurang lebih 2-3juta/bulannya kadang lebih apabila dapat job menulis. Cukuplah buat menabung bakal membeli motor. Saya beruntung selama setahun ini bisa bergabung di sebuah bisnis yang memberikan penghasilan yang luar biasa buat saya. Setahun saya sudah bisa menghasilkan sebanyak ini. Tak dapat saya bayangkan dalam sepuluh tahun.

Semua yang sering mampir pasti sudah tahu saya bergabung di Oriflame sejak 1 tahun yang lalu. Pendaftaran yang sangat murah dan diskon yang saya dapatkan untuk semua produk sudah lebih dari cukup untuk membayar biaya pendaftaran. Pendaftaran hanya 39.900IDR dan berlaku setahun. Mendapatkan diskon 23% untuk semua produk.

Awalnya sih memang niat saya hanya ingin mendapatkan diskon 23% untuk produk perawatan kulit yang sesuai dengan kulit saya. Beruntungnya saya sebelum bergabung bertemu dengan teman-teman yang mau mengajari saya untuk mengenali kulit saya lebih dekat. Termasuk mengenali kebutuhannya. Kemudian memberikan contoh cara penggunaan. Semuanya secara gratis. Karena mereka memang konsultan Oriflame.

Saya kemudian bergabung dan berbelanja sesuai kebutuhan saya untuk mendapatkan kulit yang saya inginkan. Bebas jerawat, lembab, dan sehat. Kulit saya memang tidak begitu putih, jadi saya tidak begitu tertarik dengan produk di pasaran yang menjanjikan untuk memberikan 'putih' dalam waktu yang singkat. Beberapa kali dulu memang pernah terjebak karena doktrin dari teman-teman yang seakan-akan mengatakan bahwa kulit putih adalah yang kami butuhkan di dalam kehidupan ini.

Yah, setiap orang memang kadang terlalu naif untuk menyimpulkan sesuatu. Sekarang saya banyak membaca, banyak bergaul dengan orang dari berbagai kalangan, dan kemudian sadar satu hal. Putih bukan segalanya. Bukan itu yang kulit kita butuhkan. Kulit kita harusnya sehat. Kulit yang sehat tentu saja akan terlihat cantik.

BULAN PERTAMA

Welcome Program Step 1

BULAN KEDUA

Welcome Program Step 2

BULAN KETIGA

Welcome Program Step 3
blackbeautycase.png

GRATIS!

GRATIS!

GRATIS!


Khusus bulan ini, Oriflame malah memberikan banyak hadiah untuk pendaftaran konsultan baru. Pendaftaran masih 39.900IDR. Tetapi bukan harga yang mahal untuk sebuah pembelajaran. Ketika kita mencoba bisnis ini selama setahun dan tak menghasilkan apa-apa kita hanya rugi 39.900IDR. Tetapi ternyata, kita tidak akan benar-benar kehilangan 39.900IDR apabila kita berhasil melakukan penjualan 200.000IDR. Malahan selain mendapatkan uang pendaftaran kembali 20.000IDR, juga akan mendapatkan eyeliner stylo senilai 89.000 secara gratis.


Bukan itu saja, untuk satu bulan pertama, konsultan baru berhak mendapatkan body lotion senilai 149.000IDR setelah mengumpulkan 100 bonus poin pertama. Tidak sampai di situ saja, bulan kedua berhak mendapatkan parfum senilai 279.000IDR secara gratis dengan menukarkan 100 bonus poin dibulan kedua. Bulan ketiga masih akan mendapatkan tas senilai 549.000IDR secara gratis untuk pengumpulan 100 bonus poin lagi.

Bahkan Oriflame akan memberikan lebih banyak hadiah lagi apabila konsultan baru dan lama menjadi sponsor dari dua atau tiga orang konsultan yang berhasil mengumpulkan 100 bonus poin dibulan pertama.
Kadang saya menawarkan kesempatan ini pada beberapa teman saya. Memang berbagai macam reaksi yang saya dapatkan. Ada yang menolak secara halus, ada pula yang langsung mengatakan tidak, tapi tak sedikit pula yang menerima. Sehingga kami bersama-sama melakukan penjualan untuk mendapatkan penghasilan jutaan tiap bulannya. Baik dari keuntungan langsung maupun penukaran poin.

Banyaknya bentuk money game di luar sana memang memberikan imbas pula pada tanggapan orang saat kita menawarkan bisnis seperti ini. Padahal Oriflame sama saja dengan orang yang membuka warung bakso atau salon. Bentuknya saja yang berbeda. Warung bakso butuh keterampilan dan modal besar sedangkan Oriflame hanya modal pendaftaran 39.900IDR dan kemauan untuk belajar. Untungnya saya segera mengambil kesempatan ini setahun yang lalu. Sehingga ketika saya melihat teman-teman yang lain sibuk mencari kerja untuk membangun kemandiriannya, saya sudah punya bisnis sendiri yang menunjang hidup saya.

Sejak awal saya memang sudah yakin ini bukan money game dan sejenisnya karena di sini kita seakan-akan memiliki toko berbentuk katalog yang bisa kita buka di mana saja dan bisa kita berikan pada siapa saja. Tidak terikat waktu dan tempat. Dulu saya memang pernah mencoba beberapa usaha, rugi berjuta-juta, tetapi tak mengurungkan niat saya untuk menemukan bisnis yang kerugiannya minimal. Nah, di sinilah Oriflame muncul di depan saya dan menawarkan kesempatan untuk membangun bisnis dengan kemungkinan rugi hanya 39.900.

Saat itu saya hanya punya kemauan untuk belajar. Sekarang saya telah menjadi leader untuk banyak teman-teman konsultan lain yang baru memulai bisnis ini. Menghilangkan ketakutan mereka tentang barangnya yang bisa jadi tidak laku atau semacamnya. Apabila kita membuka katalog dan membaca produk yang mereka jual kita akan sadar kita menawarkan produk yang setiap hari orang butuhkan.
Seperti sabun, shampo, perawatan wajah, parfum, deodorant, body cream, dan masih banyak lagi. Pernahkah kita berpikir untuk berhenti membeli sabun atau shampoo ketika kita kehabisan dua macam benda tersebut di kamar mandi? Tentu tidak bukan? Jadi orang akan terus membeli barang yang ada di Oriflame.

Jangan biarkan pikiran anda mencuri kesempatan anda untuk hidup lebih baik dengan penghasilan tanpa batas hanya karena anda takut untuk mencoba.

Klik di sini untuk informasi lebih lengkap.
Hadiah untuk konsultan baru klik di sini.
Hadiah untuk sponsor yang memenuhi kualifikasi klik di sini.

Jika ada pertanyaan, silakan tinggalkan komentar, atau kirim e-mail ke honeyliziousblog@gmail.com. Bisa hubungi WhatsApp saya di 085213626011. Silakan ke twitter saya @honeylizious.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs