Langsung ke konten utama

Original Flame dari Oriflame 3


Baca ini dulu agar lebih memahami postingan yang ketiga ini.
 https://si0.twimg.com/profile_images/2404789650/2plv2q7up0y93y1qa9z9.jpeg
Impian saya dulunya adalah memiliki penghasilan tambahan 1-2juta dalam satu bulan tanpa mengganggu jadwal pekerjaan saya yang sekarang. Dulunya memang itu hanyalah impian. Tetapi sebuah impian akan menjadi kenyataan jika kita mau berusaha untuk mewujudkannya. Banyak orang di dunia ini yang bahkan punya penghasilkan lebih besar dari yang ada dalam impian saya. Itu artinya bukanlah sesuatu yang mustahil bagi saya untuk mendapatkan penghasilan yang berkisar jutaan.

Kemudian saya berkenalan dengan teman-teman dari Oriflame yang siap membantu saya untuk menggapai impian yang saya inginkan. Bahkan lebih dari yang saya bayangkan. Penghasilan yang bisa saya dapatkan bukan hanya berkisar 1-2juta. Sepuluh kali lipat sampai ribuan kali lipat. Tentu saja tanpa membuat orang lain rugi dengan sistem money game. Oriflame jauh dari hal yang berbau seperti itu.

Saat saya terlibat pelatihan beberapa bulan saya akhirnya mengerti sistem yang diterapkan oleh Oriflame. Bahwa siapa yang omset penjualan timnya paling besar. Bahkan apabila tanpa tim pun, kita bisa dapat penghasilan tambahan yang besar. Bergantung pada usaha yang kita lakukan. Semuanya butuh proses. Begitu juga dengan yang saya jalani sekarang.

Awalnya, penghasilan pertama saya hanya Rp36.000/bulan dari hasil penjualan tim. Di luar dari keuntungan yang saya dapatkan dari menjual produk yangada di katalog. Waktu itu hasil jualan bisa dapat untung 200-300ribu/bulannya. Saya pikir memang ada potensi besar yang tersembunyi dalam bisnis ini.

Bulan berikutnya penghasilan bulanan dari bonus poin saya mendapatkan sekitar 150ribu. Empat kali lipat dari penghasilan saya sebelumnya. Naik 400%. Tidak pernah terbayangkan dalam kepala saya bahwa ada orang yang bisa meningkatkan penghasilannya sampai empat kali lipat. Perusahaan mana yang mau menggaji pegawainya tiap bulan naik berkali-kali lipat dengan melakukan pekerjaan yang sama. Tanpa tambahan jam kerja.

Terakhir penghasilan saya dalam bentuk transferan ke rekening dari omset penjualan tim saya adalah 600ribuan. Naik hingga 1600% dari penghasilan pertama saya. Dari segi jumlah mungkin kecil dibandingkan dengan penghasilan orang yang bekerja di kantoran. Jumlah 600ribu ini di luar hasil keuntungan langsung yang saya dapatkan dari berjualan produk di katalog. Apabila ditotalkan sebenarnya saya sekarang memiliki penghasilan lebih dari satu juta tiap bulannya.

Selain mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan saya juga banyak sekali mendapatkan ilmu baru dari teman-teman saya di Oriflame. Belum lagi produk gratisan yang saya dapatkan. Nilainya jutaan. Mulai dari berbagai model tas, parfum beberapa botol, blush on, bedak, foundation dari yang termurah sampai yang termahal, dan masih banyak lagi. Setahun yang lalu, semua itu hanyalah impian bagi diri saya. Saya hanya bisa melihat dengan rasa minder saat orang lain memiliki barang-barang bermerek dan alat kosmetik yang mahal serta perawatan wajah yang bagus.

Saya pikir saya sangat tidak cantik dibandingkan orang lain. Tetapi cantik itu relatif. Satu yang pasti itu hanyalah kebersihan. Bersih dari hati. Bersih dari luar dan dalam. Ketika semuanya bersih, semuanya akan terlihat indah.

Saya percaya semua orang punya impian besar dalam hidupnya. Banyak juga yang tahu cara mendapatkannya tapi tak semua orang mau melakukan sesuatu untuk mengejarnya.

Jika diibaratkan kesuksesan itu adalah mobil impian yang ada di ujung jembatan dan kita berada di ujung lainnya. Kita semua tahu di ujung sana ada mobil impian. Bahkan semua orang tahu cara menuju ke sana. Tetapi tak semua orang melihatnya. Setidaknya melihatnya di dalam imajinasinya. Coba bayangkan mobil itu benar-benar ada di sana dan sedang menunggu kedatangan kita, kita mungkin akan lebih bersemangat untuk menuju ujung jembatan tersebut.

Kebanyakan orang hanya melihat apa yang ada di depan, apa yang akan mereka lewati di jembatan itu. Bukan hasil yang mereka peroleh saat melewati itu semua. Bisa jadi memang jembatan itu penuh lubang. Banyak bahaya yang menghadang. Ada onak dan duri. Apabila jatuh, buaya di sungai itu akan menyambutnya. Semua melihat apa yang harus mereka pertaruhkan dan melupakan apa yang ada di ujung sana.

Itu sebabnya mengapa banyak orang lebih suka meninggalkan ‘jembatan’ itu dan memilih untuk tetap berada di zona aman di ujung sini. Tak pernah berharap untuk mengarungi mara bahaya di ujung sana. Tapi percayalah, ketika kamu sudah separuh jalan di jembatan itu. Kamu sudah tak peduli lagi dengan luka yang akan kamu terima saat menjalani inci demi inci langkah menuju ujung lainnya. Karena apa? Kamu mulai bisa melihat bentuk ‘mobil impian’ yang awalnya hanya berada dalam imajinasimu sebelumnya.

Di Oriflame, onak dan duri itu tak lebih dari keberanian untuk mencoba. Awalnya saya pikir tak ada salahnya untuk mencoba, uang pendaftaran yang murah, katalog yang menarik yang dibanderol dengan harga sangat murah. Belum  lagi produk yang ditawarkan juga memiliki kualitas yang tak kalah dengan produk lain yang bisa jadi harganya malah jauh lebih mahal dari produk Oriflame.
 
Sekarang, saya ingin mencari beberapa orang yang mau mewujudkan impiannya bersama saya. Baik secara offline ataupun online. Baik itu impian untuk memiliki kulit dan tubuh yang terawat, atau mendapatkan keuntungan dari berdagang, atau bisa juga mendapatkan penghasilan bulanan yang berpotensi ratusan bahkan milyaran rupiah. Di Oriflame, tidak ada istilah siapa yang daftar duluan yang akan mendapatkan penghasilan lebih besar. Di sini banyak yang telah membuktikan, yang bekerja paling keraslah yang akan cepat menggapai impiannya.

Saya sudah mencapai impian kecil saya, sekarang saya sedang menuju impian-impian saya yang lain. Bagaimana dengan kamu?

Info lebih lanjut untuk penawaran training gratis menghasilkan uang bersama Oriflame ini bisa melalui e-mail honeylizious@gmail.com atau hubungi 085213626011 (WhatsApp) atau twitter @honeylizious.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs