Langsung ke konten utama

#30 Jodohku Tersayang




18 Maret 2012

Assalamualaikum jodohku tersayang di bagian kehidupan di mana aku belum ada di sana.

Lucky-5_large
Malam ini aku membayangkan aku akan memejamkan mata dan kamu membelai pipiku, lembut. Hari ini aku tidur siang lama sekali. Kemudian bangun dengan rambut yang masih sedikit lembab. Apakah kamu tadinya muncul dengan tiba-tiba di kamarku dan mengecup lembut dahiku? Aih, itu sama sekali tidak mungkin terjadi bukan? Itu hanya terjadi di film-film atau bahkan hanya ada pada kartun Doraemon. Saat kamu menggunakan pintu ke mana saja milikmu dan menemukan aku yang berbaring dengan nyenyaknya.
Braided_hair_25_large
Jodohku, aku yakin aku mencintaimu. Sangat. Dengan sekeping hati yang diberikan oleh Tuhan untuk menerima semua kekurangan dan kelebihanmu. Menjadi tulang rusuk di dalam dadamu. Melindungi semua organ tubuhmu. Anak-anak kita nantinya. Suatu hari nanti.

542308_373239592710474_221684401199328_1172591_115370495_n_large
Setiap kali aku memejamkan mata. Tidak ada wajah yang bisa terbentuk dengan jelas di sana walaupun aku berusaha untuk membentuk siluet yang akan aku kenali sebagai wajahmu. Wajah yang akan selalu aku lihat saat akan beranjak ke alam mimpi kemudian bangun kembali. Saat aku membuka mataku kembali, masih tak ada wajah yang terlihat di mataku. Tapi sebuah senyuman kebahagiaan akan terbentuk di bibirku karena setiap detik yang aku lewati akan mendekatkanku pada kehidupanmu. Begitu juga waktu yang kamu lewati sekarang, akan menghantarkanmu pada kehidupanku.

564108_373239406043826_221684401199328_1172590_1358082283_n_large
Kehidupan yang kemudian isinya ada bahagiaku dan ada bahagiamu. Suatu kehidupan yang isinya aku dan kamu berpegangan tangan dan berpelukan erat.

Tumblr_m13c27lhr21r6g6qko1_500_large
Kamu pernahkah terbayang suatu hari akulah yang akan menjadi seseorang yang paling penting dalam hidupmu? Seseorang yang menangis dan tertawa bersamamu. Seseorang yang ada di dapur untuk membuat makanan kesukaanmu dan tentunya juga makanan kesukaaan anak-anak kita nantinya. Seseorang yang akan menyiapkan air hangat untuk kamu mandi ketika kamu pulang terlambat dari tempat kerja.

Tumblr_l8z7jmccmn1qzccj5o1_400_large

Jodohku tersayang yang hingga hari ini belum kutemukan, apakah setiap kali aku menulis surat untukmu kamu sedang membaca lembaran demi lembaran tulisan ini? Kamu tahu mengapa aku suka menuliskan setiap kalimat ini untukmu? Bukan untuk merayumu dan mengingatkan bahwa ada aku di sini, menantimu. Melainkan untuk menguatkan diriku sendiri. Menguatkan hatiku yang entah berapa kali luka dan ditambal kembali.

521946_318212778231882_100001294877125_774013_660025974_n_large521946_318212778231882_100001294877125_774013_660025974_n_large
Semua surat ini membuat diriku sadar satu hal, aku tidak boleh jatuh dan terluka lagi. Ada kamu yang akan lebih terluka saat diriku jatuh dan tidak mampu bangkit kembali. Detik ini, sekarang, aku hanya bisa berjanji pada diri sendiri. Untuk menjaga hati yang tersisa untukmu.

Selamanya.
Jodohmu
Honeylizious

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs