Cinta itu....


Cinta itu bukanlah sebuah bongkahan batu gratis yang bisa kau temukan di jalanan lalu tinggal dibawa pulang, setelah bosan lalu kau lempar kembali ke jalanan. Cinta adalah alasan kita ada di dunia ini tanpa cinta tak ada manusia, punahlah segala-galanya.
 Miss Bone Emoticons 198
Baiklah karena saya belum menikah saya akan menuliskan kriteria yang saya inginkan untuk menjadi pasangan hidup saya. Ah! Kenapa baru sekarang ada yang membuat kontes seperti ini sih? Kenapa tidak setahun atau dua tahun yang lalu? *plakkk*
Miss Bone Emoticons 95

Cinta itu Rohani Syawaliah.

Sulit menjabarkan secara jelas laki-laki yang saya inginkan seperti apa tapi rumus mudahnya adalah hidung saya yang akan menjawab segalanya. Orang yang saya inginkan menjadi pasangan hidup saya adalah laki-laki yang memiliki pheromone yang sesuai dengan hidung saya. Bau tubuhnya membuat saya betah bersamanya. Bukan wangi harum dari parfum atau sabun mandi bahkan bukan pula lotion. Ada suatu aroma di tubuhnya yang saat saya memejamkan mata saya langsung tahu, inilah orangnya.
 Miss Bone Emoticons 209
Jika itu tetap menyulitkan lelaki di dunia ini untuk tahu laki-laki seperti apa yang saya butuhkan. Sebenarnya standar saja. Sudah bekerja, siap nikah, muslim, pembaca, pendengar, dan pengertian. Tapi semua kriteria itu bisa runtuh hanya gara-gara pheromone yang tidak sesuai. Saya kan berniat untuk menikah selamanya dengan orang tersebut. Bagaimana mungkin saya menikahi seseorang yang aroma tubuhnya tidak membuat saya jatuh cinta?
Miss Bone Emoticons 212
Tulisan ini saya ikutsertakan di acara
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes