'Ied Mubaraq

15.32 0
     Mohon maaf lahir dan batin. Semoga tahun ini kita bisa menjadi individu yang lebih baik dari sebelumnya...

Cara Menghilangkan Kegalauan

16.06 0
Sudah menjadi hal yang biasa ketika Anda membuka twitter dan banyak sekali orang yang suka ‘aneh’ pada malam Minggu. Padahal apabila kita p...

Ngeblog Sia-sia? Bagian 2

07.40 0
Blog bisa menghasilkan uang. Tidak percaya? Blog adalah media promosi yang bisa menjangkau seluruh dunia. Apabila memang Anda ingin b...

Ngeblog Sia-sia? Bagian 1

23.21 0
Blog adalah buku digital tempat kamu menulis dan menunjukkan tulisanmu pada dunia – Rohani Syawaliah. Kalimat di atas adalah definisi bebas...

Honeylizious Mudik

15.14 0
Akhirnya tiba saatnya bagi Honeylizious pulang kampung. Sebelum mudik beberapa persiapan harus dilakukan. Misalnya dengan membuat postingan...

Cara Instan, Hasil Instan, Cantik Kok Instan? Bagian 2

14.47 0
Sebelumnya saya sudah berbagi informasi mengenai banyak hal yang menyesatkan kaum perempuan agar mereka mendapatkan keuntungan yang besar ...

Cara Instan, Hasil Instan, Cantik kok Maunya Instan? Bagian 1

14.07 0
Ingin cantik adalah hal yang sangat lumrah ada pada diri seorang perempuan. Menjadi wanita cantik adalah idaman banyak orang. seperti yang k...

Makanan Enak di Piring yang Kotor

05.17 0
Pernahkah mampir ke sebuah rumah makan dan tempat tersebut terkenal dengan segala rupa makanannya yang enak dan lezat. Pastinya mengguga...

4 Hal di Balik Bilik Studio

06.00 0
Penyiar radio memang terkadang dianggap orang sebagai sebuah pekerjaan yang keren. Sering saya mendengar teman-teman yang mengatakan bahwa ...

(GoVlog-Umum) Makanan Khas Pontianak: Aneka Dodol

14.49 0
Contoh ubi keribang yang biasa dibuat dodol. Anda boleh bangga dengan negara kita yang tercinta ini, walaupun banyak juga hal buruk yang t...

Sariawan Terlama

04.22 0
Sebenarnya saya selama bulan puasa begini sudah berusaha untuk makan buah dan minum air putih yang banyak supaya tidak terkena penyakit meny...

(GoVlog-Ramadhan) Panganan dari Nasi Aking

04.57 0
Semua orang kalau mendengar yang namanya nasi aking pasti bawaannya terenyuh atau sedih. Soalnya pasti yang terbayang adalah seorang nenek t...

(GoVlog-Ramadhan) Panik Tu De Max

04.34 0
Baiklah ini adalah kejadian yang paling tidak menyenangkan sepanjang hidup saya menjadi penyiar. Ada interview bersama Sidepony Band tapi...

(GoVlog-Ramadhan) 3 Cara Makan Sotong Pangkong

05.24 0
Sotong pangkong lagi? Tenang ini beda! sumber; borneophotography.org Beberapa hari terakhir ini makanan khas Pontianak selalu memen...

(GoVlog-Ramadhan) Makanan Khas Pontianak: Dodol Aloevera

05.00 0
Masih banyak sekali ternyata makanan khas yang harus saya perkenalkan pada pecinta kuliner tanah air. *halah bahasamu Nte* Ada apakah subuh...

(GoVlog-Ramadhan) Makanan Khas Kalimantan Barat: Cencalo’/Cencalok

04.59 0
Suka makan udang atau produk olahan dari udang?  Belum benar-benar bisa menyebut diri teman-teman sebagai maniak udang kalau belum mencob...

(GoVlog-Ramadhan) Makanan Khas Pontianak: Lempok Durian dan Tempoyak

04.57 0
Bercerita tentang yang namanya kuliner nusantara tidak akan pernah ada habisnya karena lagi-lagi ada jenis makanan yang belum saya bahas di ...

(GoVlog-Ramadhan) Makanan Khas Kalimantan Barat: Lapis Belacan *Belacan=Terasi*

04.13 0
Posting tentang makanan lagi nih, gara-gara banyak teman-teman yang sibuk bikin kue buat lebaran pas puasa begini. Jadi teman-teman yang bin...

(GoVlog-Ramadhan) Malam Takbiran *Meriam Karbit*

04.56 0
Takbiran? Puasa saja masih ngutang banyak tuh Tante, udah mau ngomongin takbir. Cihuy! Tapi ini penting buat kamu yang belum pernah ke Pont...

(GoVlog-Umum) Berbahaya: Kentut Sambil Berkendara

15.56 0
Sumpah itu judulnya? Iya itu emang judulnya. Ini berkaitan dengan tertib yang sebelumnya membahas tentang bahayanya penggunaan ponsel selama...

(GoVlog-Ramadhan) Kuliner Kalimantan Barat: Es Krim Petrus dan Srikaya Sukahati

15.17 0
Saya bersyukur sekali bisa hidup di kota yang tidak mengenal kata macet. Untuk mengelilingi Kota Pontianak yang panas ini tidak membutuhka...

Iseng Saja

05.17 0
Sebenarnya pengen bikin artikel untuk GoVlog, berhubung lagi siaran dan mengantuk banget, saya simpan dulu bahan buat postingan lombanya. Me...

(GoVlog-umum) Bukan Tutorial: Cara Membuat Banner

13.57 0
Sebelumnya saya juga bingung cara membuat banner. Ternyata ada cara yang sangat mudah untuk pemula seperti saya. Mudah-mudahan ini bisa m...

Bukan Giveaway: Barter Yuk!

17.28 0
Saya baru tiga bulan lebih seminggu memiliki blog ini. Suka duka bersamanya rasanya sudah begitu banyak meskipun dia masih sangat belia atau...

(GoVlog-Ramadhan) Bingke atau Bingka?

05.05 0
Sekarang saya ingin mengajak teman-teman yang mampir ke postingan ini untuk membicarakan kuliner lagi. Sebaiknya buat teman-teman yang mamp...

(GoVlog-Ramadhan) 9 Tips Siaran Sahur

04.24 0
gambar Pada bulan ramadhan tidak hanya televisi yang berlomba-lomba untuk membuat program khusus sahur, banyak radio juga tidak mau ketingga...

(GoVlog-Ramadhan) Kuliner Khas Ramadhan Kalimantan Barat

06.04 0
Jama’ah oh jama’ah Tante absenin satu demi satu dulu ya? Hadir semua kan ya? Baiklah… Sekarang sudah hari keenam, bagaimana kabar puasanya ...

Hiduplah Indonesia Raya…

04.21 0
Seorang perempuan menatap ruangan yang dipenuhi oleh peserta seminar yang diadakan oleh ID-IRTII. Dia mulai bosan dan menggigit-gigiti pulp...

Apakah Honeylizious Berjenis Kelamin Laki-Laki?

03.41 0
Ketika pengunjung mendatangi sebuah blog, ada beberapa hal yang membuat seseorang menyimpulkan sendiri jenis kelamin pemilik blog yang dia...

Rugi: Iri dengan Saya dan Sedikit Award Honeylizious

14.15 0
Tidak dapat kita pungkiri di dunia ini ada orang yang suka dan ada yang tidak suka dengan kita. Semua hal yang berkaitan dengan diri kita t...
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes