Langsung ke konten utama

#14 MORNING KICKSTART

rohani syawaliah

Assalamualaikum
Dear Jodohku,

Minggu pagi yang ceria ini aku harus bekerja lebih keras. Menurutku sih. Sebenarnya tidak juga sih, hahahahha… aku hanya menggantikan Bang Didit siaran pukul 8 hingga 9. Sebenarnya tidak begitu mengantuk sih hari ini. Aku kemarin beristirahat sangat banyak. Tidur sangat nyenyak. Lalu masalahnya dimana?


Aku tidak mahir berbahasa Inggris sayangku. Bayangkan. Aku yang belepotan ini harus membaca informasi yang setengah berbahasa Inggris dan kadang aku salah baca nama orang yang dari barat sana. Ya Allah, ampunilah dosa umatmu ini. Aku sudah belajar sedemikian keras untuk melafalkannya. Lagi-lagi melakukan kesalahan. Ah cuek sajalah. Sudah dipilih menggantikan sampai tiga kali berarti aku memang bisa diandalkan dong ya? Semua orang bisa belajar kan?

Hahahha.. pede abis.

Aku juga senang banget hari ini bisa bertemu Bang Jaka. Senyumnya membuat hariku terasa lebih berwarna. Dia lucu. Sangat lucu. Aku akan bertemu dengannya setiap hari Senin-Jumat. Lalu ketemu lagi Minggu ini. Dia pasti bosan melihat wajahku. Benar saja, dia bilang begitu tadi.

Aku tak peduli dia mau bilang apa. Aku butuh kehadirannya sebentar untuk menambah semangatku.

Ah, seandainya ada kamu di sini jodohku, aku pasti tidak butuh tambahkan semangat dari orang lain. Oh iya, aku akan datang ke acaranya Beleter beberapa hari lagi. Sepertinya hitmansystem katakan, aku harus menambah pergaulanku tujuh kali lipat dari biasanya. Bagaimana kalau aku meningkatnya menjadi sepuluh. Beleter, Milanisti, apalagi ya?

Ngomong-ngomong soal Milanisti nih Sayangku, sebenarnya aku mengenal mereka secara tidak sengaja di twitter. Milanisti Pontianak. Cowok pasti banyak banget di sana. Nah, siapa tahu kamu ada di antara mereka kan? Aku benar-benar mencarimu ya? Aku lelah bertemu dan berpisah dengan orang yang mencintaiku tapi tak bisa aku cintai. Untungnya orang yang terakhir aku putuskan untuk menjadi sahabatku saja memiliki hati yang sangat putih. Dia masih menerima persahabatanku dengan baik.

Mau tahu alasanku menolaknya? Walaupun aku sempat mengiyakan beberapa hari baru mengatakan aku tak mampu menyukainya. Pheromonenya tidak sesuai dengan yang aku cari. Baunya sangat berbeda. Itu bukanlah pheromone yang aku mimpikan selama ini. Terdengar bodoh mencari jodoh dengan menganalisa bau badannya? Mau bagaimana lagi? Aku memang begini adanya dan bagian yang paling sensitif dari panca inderaku adalah hidung.

Beberapa malam yang lalu aku juga sempat jalan dengan seseorang yang berasal dari komunitas berleter, tapi sepertinya kencan itu tidak berhasil. Aku bersin selama satu jam penuh saat duduk di sampingnya karena dia merokok. Masih berteman sih, sayangnya akan sama-sama tak menginginkan kencan kedua. Aku tak akan bertahan dengan asap rokoknya dan dia tak akan bertahan dengan bersin tanpa hentiku.

Sayangku, jodohku yang masih belum aku temui hingga detik ini. Apakah kamu siap menerima jodohmu yang penuh kekurangan ini? Aku bisa masak kok kalau itu yang kamu khawatirkan. Aku juga bisa mengendarai sepeda motor sekarang jika kamu takut akan menjadi tukang ojek pribadiku.

Aku lampirkan foto terbaruku di kantor ya sayang. Pake baju merah yang sangat tidak disukai mantanku yang di Tanray. Aku rasa tidak ada yang salah dengan baju itu karena ternyata ada yang suka melihat aku mengenakannya kemarin. Hahaha… dia bilang aku terlihat sangat cantik.

Sampai di sini dulu ya jodohku?

Aku akan menuliskan lebih banyak surat untukmu.

Jodohmu, Honeylizious.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs