Langsung ke konten utama

#2 SELASA

Assalamualaikum,

Dear Jodohku,

Aku senang sekali bisa menulis surat ini untukmu. Aku memang belum bertemu denganmu. Tapi aku yakin kita akan ketemu. Entah pada saat usiaku yang keberapa. Jangan terlalu lama berputar di orbitmu. Masuklah ke orbitku secepatnya. Aku ingin seperti orang lain yang bisa memegang tangan jodohnya hangat. Aku ingin saat aku punya stok kebahagiaan aku bisa membaginya denganmu. Semua kesedihan itu juga akan aku bagi.

rohani syawaliah

Aku hari Senin kemaren senang banget lo Jodohku. Soalnya aku dipuji sama cewek-cewek di café. Ada yang bilang aku cantik. Aku nggak tau apakah aku memang benar-benar cantik saat itu. Sebenarnya sih aku lebih berharap kamu yang memujinya. Sayangnya kamu tak ada di sini. café yang sama tempat aku ketemu dengan seseorang yang mengajakku kenalan lantas beberapa jam kemudian menembakku. Rekor baru dalam hidupku ditembak dalam waktu sangat singkat.

Tapi aku masih percaya denganmu Jodohku. Dan aku tahu dia bukan kamu. Aku langsung mengatakan tidak. Aku tak mau memilih sembarangan lagi jodohku sayang. Lebih baik aku menjomblo dan menikmati kesendirian ini. Aku jadi punya banyak waktu untuk mempercantik diriku dan memberikan kebahagiaan kecil untuk diri sendiri.

Kamu tahu nggak Jodohku, beberapa hari yang lalu mantanku telpon. Entah dia dengar dari mana tentang aku masuk IGD. Kalo kamu mau liat foto-foto aku di IGD Sudarso kamu bisa mampir di blogku yang satunya (klik di sini).

Aku sebenarnya nggak pengen berbicara dengannya lagi. Sayangnya dia menelponku berkali-kali Jodohku. Aku mendengar kekhawatirannya. Padahal aku tahu Jodohku Sayang, dia sudah memiliki bunga yang lain. Kemaren waktu baru putus dia bilang nggak pengen pacaran lagi. Dia ternyata hanya membesarkan hatiku. Sementara aku di sini seakan masih mengharapkannya. Sedikit.

Kamu tahu nggak apa yang aku lakukan agar dia memperlihatkan belangnya? Aku sengaja pasang status bertunangan di facebook dengan orang yang sama sekali belum pernah aku temui. Beberapa jam kemudian dia juga memasang status hubungan dengan perempuan yang dia panggil Bunda. Cuiiih! Dulu dia juga memanggilku Bunda, terus aku bilang aku nggak mau dipanggil Bunda. Aku kan bukan ibunya? Harusnya dia memanggilku Kekasih, bukan Bunda, Cinta atau Sayang itu jauh lebih enak terdengarnya. Aku juga melihat foto mereka di sofa yang sama. Sofa yang dulu pernah menjadi saksi cinta kami berdua.
Saat melihat itu semua aku memikirkanmu Jodohku. Aku berharap kamu hadir di depanku dan memelukku erat. Merelakan bahumu agar aku bisa bersandar. Tapi aku tahu, belum saatnya kita untuk bertemu.

Beberapa kegalauanku bisa aku atasi sendiri Jodohku. Hanya beberapa. Sisanya, aku butuh kamu. Aku memang nggak butuh kamu saat dua hari SPBU kehabisan bensin. Aku butuh kamu untuk menguatkanku. Kamu dimana? Aku pengen ketemu kamu.

Dengan penuh cinta dan foto terbaruku
Jodohmu
Honeylizious

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Video dan Lirik Lagu Kamil Onte ft taZki Acapella - Yok Idop Sehat

Musik adalah bahasa yang universal. Lewat lagu kita bisa menyampaikan banyak hal. Tidak hanya mengumandangkan cinta dan lara. Tapi juga nasihat-nasihat baik yang berguna bagi banyak orang terutama masyarakat di sekitar kita. Seperti lagi Yok Idop Sehat ini yang memang dibuat untuk menghimbau orang supaya menjalani hidup yang sehat. Lengkap dengan tips yang bisa kita lakukan untuk menjalankannya.  Lagunya tidak hanya menghibur namun juga bisa untuk mengingatkan kita bagaimana hidup sehat yang seharusnya. Bukankah kesehatan adalah segalanya. Tanpa kesehatan kita tidak bisa beraktivitas dan produktif. Yok idop sehat. Yok Idop Sehat Hei buda' buda', saye punye cerite Cerite tentang hidup sehat bagaimane Rajin olahraga stamina tetap terjage Ayok kite semue jadi warge sehat sentose.. . Reff : Makan buah & sayuran dan cek kesehatan Jangan sampai kite saket kedolo'an Marilah kite terapkan same-same Agar kite tetap sehat semuenye Diri saye

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs