Mackenzie Foy= Renesmee Cullen

17.13 0
Penasaran sama anak yang akan memerankan tokoh Renesmee Cullen? Putri pasangan berbahagia Bella Swan dan Edward Cullen. Wajah anak ini terny...

AKHIRNYA NOVELKU TERBIT JUGA

18.32 0
Sebelum saya berusia 25 tahun akhirnya saya berhasil mewujudkan sebuah impian lama. Bukan menikah dengan orang yang saya cintai. Bukan pu...

082135580551: KAMU MELATIH KESABARAN SAYA!

17.23 0
Anjroooot! Satu kata itu yang ingin aku teriakan (dalam versi aslinya, nggak diplesetin).

PENDEKAR BERSAYAP KUNING

17.31 0
Sebelumnya saya sudah menceritakan tentang Jas Ujan Kuning saya yang jreng-jreng warnanya. Nah kali ini dia nongol lagi dengan cerita terba...

HIDUPKU NGGAK JAUH DARI OM-OM: 30 MENIT DI BANDARA, SERASA 30 HARI

17.48 0
Sumpah aku badfeel banget waktu dengar kabar Jakarta macet dan jemputanku telat. Jakarta macet? Bukannya emang sejak lahir kota itu udah dit...

MENGIRIMI PESAN LALU MEMBLOKIR SAYA?

17.36 0
Saya membuka facebook seperti biasa. Agak aneh rasanya pesan yang masuk ke inbox saya hari ini. Meskipun bahasa Inggris saya patah-patah sa...

BERBICARA DENGAN HATI

17.47 0
Malam ini akhirnya aku benar-benar lelah. Hatiku perih sekali. Aku akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan hati dari dadaku. Sedikit terasa ...

CEWEK DENGAN SEPEDA MOTOR BERNOMOR 3225 BH

13.26 0
Beberapa hari yang lalu saat saya akan berangkat mengajar di bimbel yang sudah menjadi tempat kerja saya selama setahun saya mengalami musi...

AKU NGGAK SUKA DIREMOVE, AKU SUKA MEMBLOKIR

17.33 0
Paling kesal ketika menemukan orang yang aku harapkan ada di friendlist FB ternyata dengan seenaknya saja telah meremove kita.

TIPS BUAT PENULIS YANG KEBANYAKAN IDE

13.49 0
Apakah kamu seperti aku yang nggak kehabisan ide buat ngeblog? Sampai-sampai kamu sehari bisa memposting sepuluh postingan? Itu saya! Iya ...

TIPS BLOGWALKING YANG EFEKTIF

13.50 0
Sebelumnya saya telah melakukan kegiatan blogwalking ini saat saya telah memiliki koneksi internet di rumah. Setelah dipikirkan beberapa la...

APABILA BESOK ADALAH HARI KEMATIANKU

13.41 0
Apa yang aku lakukan di hari terakhir aku hidup di dunia ini?

PANGGIL DIA RIKA QYU QYU

14.19 0
Di beberapa belahan dunia ada cewek-cewek cantik yang selalu setia dengan kejombloannya. Begitu juga seorang perempuan bernama Rika Qyu Qyu...

HAPPY BIRTHDAY MY UMAK

14.12 0
2 Januari 2011. Umakku berusia 47 tahun. Usia yang sudah sangat tua untuk seorang ibu yang belum memiliki menantu apalagi cucu. Ya sutra la...

DUA PEREMPUAN ITU GALAU: 085252259320 VS 081256356379

14.37 0
Lagi galau-galaunya karena kelaparan. Memutuskan untuk mengisi bensin sebelum membeli makanan. Hatiku galau. Ditelpon nomor tak dikenal. 0...

THANKS BANGET BUAT DUA LAKI-LAKI GALAU

14.33 0
Malam Minggu yang galau karena dua perempuan, akhirnya membuat moodku untuk nongkrong di warkop gatot. Aku malas banget jadinya. Perutku ...

MURID-MURIDKU: MEREKA ADA DI SANA

17.16 0
Aku sebelumnya tidak pernah nongkring-nongkring di Café W41 (entah namanya seperti ini atau bukan, kalo nggak salah sih begini). Aku agak m...

POSTING DUA HARI: 26 KOMENTAR?

17.14 0
Saya memang menulis bukan untuk mendulang komentar blogger. Apalagi komentar kentut. Tapi menyenangkan kalo melihat ada yang mampir untuk ...

NEW YEAR: EVERYDAY

13.37 0
Sebenarnya sejak awal jarang menganggap istimewa malam tahun baru adalah malam yang istimewa. Bukankah pergantian hari tuh terjadi setiap h...
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes