Langsung ke konten utama

Mudik Bareng Si Kecil yang Gampang Rewel? Wuling NEW CORTEZ Solusinya


Selama pandemi dan punya bayi pulang kampung saat lebaran harus ditahan-tahan dulu. Sampai akhirnya dua kali lebaran dihabiskan di keluarga suami yang memang masih satu kota. Tahun ini kepikiran buat mudik karena si bayi sudah lumayan besar tapi yang kemudian jadi masalah adalah dia gampang rewel selama di perjalanan. Sebelumnya pernah membawanya ke Sintang dan belum ada 30 menit sudah merengek sepanjang jalan. Bakalan stress kayaknya kalau berjam-jam berkendara dan anak rewel. Keinginan mudik jadi harus diurungkan sampai saya bertemu dengan Wuling NEW CORTEZ.



Jadi beberapa hari lalu saya terpesona dengan mobil yang satu ini. Bagaimana tidak, mobilnya bisa diajak ngomong lho. Canggih banget bestie. Jadi kemaren Wuling NEW CORTEZ launching dan bisa ditest drive dong dan bahkan selama masa promosi pelanggan diberikan harga spesial. Mobilnya ada dua tipe NEW CORTEZ CE dan EX. Seri CE harga spesialnya Rp300.800.000 sedangkan seri EX harganya RP339.150.000. Pas lihat mobilnya memang langsung kelihatan ya kegagahannya. Sekali lirik langsung sadar kalau mobil ini cocok banget buat pilihan perjalanan jauh bersama si kecil. Pas buka pintunya mobilnya kelihatan nyaman, luas, dan kesannya classy dan elegan soalnya design panel bermotif marble gaes.



Katanya mobilnya bisa diajak ngomong? Bisa dong! Tinggal disapa saja “Halo Wuling” si mobil akan menjawab sapaan kita terus kita tinggal kasih perintah yang kita inginkan. Misal kita mau dia membuka bagian sunroof atau nyalain AC juga bisa. Jadi nanti habis beli jangan repot-repot nyari tombol buat nyalain AC ataupun buka sunroof. Tinggal kasih perintah saja dalam hitungan detik fitur WIND (Wuling Indonesian Command) kan membantu kita. Cocok juga buat yang sedang nyetir sendirian dan butuh seseorang buat disapa-sapa.



Kecanggihannya nggak sampai di situ saja bestie. Kita juga bisa koneksikan smartphone kita ke Wuling NEW CORTEZ karena sudah mendukung fitur IOV (Internet of Vehicle). Misalkan nih kita pergi ke mall terus pulangnya kita ingin pas masuk mobil dalam keadaan AC sudah menyala dan suhunya sudah dingin kita bisa tuh nyalain AC lewat HP. Jadi sambil jalan menuju parkiran mobil, AC pun nyala beberapa saat. Pas kita buka mobilnya sudah adem dong. Dengan fitur canggih seperti ini harga mobil ini worth it ya, sebab banyak dengan harga yang serupa tapi belum punya banyak fitur yang sama.



Tergoda banget buat beli mobilnya setelah test drive soalnya si kecil sama sekali nggak rewel selama dalam mobil. Beli nggak ya? Beli nggak ya? Harga oke, fitur mumpuni. Tampilannnya gagah. Satu lagi jangan sampai kelewat. Kursinya mirip dengan kursi pesawat diberikan peningkatan Ergonomi dan sudah ada Multipurpose Seat Traynya yang bisa digunakan untuk makan dan minum. Jadi kalau bawa anak-anak mudik supaya mereka nggak rewel bisa siapkan banyak cemilan dan simpan di traynya. Sekalian bisa buat naroh mainan atau HP kalau mau menonton selama di perjalanan. Oh iya Wuling NEW CORTEZ ini dilengkapi ADAS (Advanced Driver Assistance Systems) yaitu kumpulan perangkat elektronik yang dipasang di kendaraan dengan tujuan membantu pengemudi agar selamat selama berkendara tanpa mengabaikan aspek kenyamanan. Kece banget nggak tuh, tetap aman dan nyaman selama berkendara.



Ini mobil yang bisa buat perjalanan jarak dekat dan juga jauh. Terutama yang mau mudik dan tak ingin kelelahan sepanjang perjalanan. Kursinya ada 3 baris ya. Jadi bisa membawa cukup banyak orang. Kalau saya bisa bawa 3 anak dan juga mertua sama kakak ipar juga.


Daripada cuma baca tulisan saya mendingan langsung datang ke Gaia Bumi Raya Mall deh karena Regional Launch New Cortez masih berlangsung dari tanggal 23 – 29 April lalu ada program Wuling Shopping Festival yang berlaku tanggal 23 – 30 April 2022. Dapatkan potongan harga hingga 28juta. Sayang banget untuk dilewatkan ya bestie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan