Langsung ke konten utama

Ikuti Kontes Blog Shopee #NgeBlogDariRumah & Menangkan Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Halo, Sobat Shopee! Masih ingat Kontes Blog Shopee yang pernah diselenggarakan tahun 2020 dan 2019 lalu? Buat kamu yang belum berkesempatan menang di kontes blog Shopee sebelumnya, ada kabar gembira! Kali ini, Shopee kembali hadir dengan Kontes Blog #NgeBlogDariRumah, loh! Kompetisi ini tentu saja sayang untuk kamu lewatkan, sebab total hadiahnya mencapai puluhan juta rupiah.

Selama pandemi Covid-19, kita selalu dianjurkan untuk berada di rumah saja jika tidak ada sesuatu yang urgent. Siapa pun mungkin merasa bosan ketika diam di rumah. Namun, pasti ada hal-hal menarik dan bermakna yang kamu temukan selama berada di rumah. 

Nah, coba ceritakan kisah tersebut di Kontes Blog Shopee #NgeBlogDariRumah!

Kontes Blog Shopee kali ini mendorong Sobat Shopee untuk menceritakan berbagai kisah menarik di rumah selama pandemi. Sebagai contoh, kamu mungkin menemukan hobi baru, berbagi kebaikan, atau bahkan sempat menjalani isolasi mandiri. Apa pun ceritamu, itu semua bisa menjadi inspirasi bagi Sobat Shopee lainnya!

Selain berbagi cerita melalui postingan di blog kamu, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah menarik, loh. Hadiahnya tak tanggung-tanggung, Sobat Shopee, yakni hingga puluhan juta rupiah!


Mekanisme Kontes Blog #NgeblogDariRumah

Simak mekanisme lengkap Kontes Blog #NgeBlogDariRumah di bawah ini.

  1. Submission tahap I: 2 Agustus – 3 September 2021 pukul 23.59 WIB.
  2. 200 submission pertama berhak mendapatkan ShopeePay senilai 50.000.
  3. Kemudian, juri akan memilih 50 submission terbaik yang lolos ke tahap kedua.
  4. 50 submission terbaik yang lolos ke tahap kedua akan diminta membuat artikel dengan tema besar #NgeblogDariRumah. Subtopik yang bisa dipilih akan diinformasikan kepada 50 blogger terbaik yang lolos ke tahap kedua melalui e-mail
  5. Submission tahap II: 10- 24 September 2021 pukul 23.59 WIB.
  6. Pengumuman pemenang Kontes Blog #NgeBlogDariRumah akan dilakukan pada 4 Oktober 2021 melalui artikel di blog Inspirasi Shopee.

Hadiah Kontes Blog #NgeBlogDariRumah

Tak perlu khawatir dengan hadiah Kontes Blog Shopee #NgeBlogDariRumah. Shopee sudah menyiapkan deretan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan!

  • Juara I: Rp8.000.000

  • Juara II: Rp6.000.000

  • Juara III: Rp3.500.000

  • Best Engagement (komentar dan share terbanyak): Rp2.500.000

  • 200 submission pertama: ShopeePay @50.000

Ketentuan Kontes Blog #NgeBlogDariRumah

  • Artikel wajib ditulis dalam bahasa Indonesia.
  • Kontestan hanya boleh menyertakan 1 (satu) tulisan per blog.
  • Dilarang menggunakan kata atau istilah sensitif yang dapat menyinggung ras, agama, kelompok politik, dan sebagainya.
  • Kontes ini tidak berlaku untuk karyawan Shopee dan keluarga inti karyawan.

Syarat Pendaftaran

  • Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki akun di Shopee.
  • Peserta mendaftarkan blog-nya terlebih dahulu melalui formulir registrasi sebagai tanda keikutsertaan lomba.
  • Peserta wajib mengikuti akun media sosial Shopee di Facebook Page (ShopeeID), Twitter (@ShopeeID), dan Instagram (@Shopee_ID).
  • Panitia berhak melakukan diskualifikasi apabila peserta melanggar peraturan yang telah ditetapkan.
  • Hasil keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

Kriteria Blog

  • Usia blog minimal 1 tahun.
  • Blog aktif dan di-update secara berkala (terdapat posting dalam 3 bulan terakhir).
  • Platform blog web 2.0 diperbolehkan untuk berpartisipasi.
  • Platform user-generated blog seperti Kompasiana, IDNTimes, atau forum seperti Kaskus, Indowebster, dan lain-lain TIDAK diperbolehkan.

Cara Pendaftaran

Sudah siap untuk mengikuti Kontes Blog Shopee #NgeBlogDariRumah? Kalau begitu, segera daftarkan dirimu dengan cara-cara berikut!

  1. Klik DAFTAR SEKARANG.
  2. Isi form dengan informasi sebenarnya.


Kontes Blog Shopee #NgeBlogDariRumah ini wajib kamu ikuti, Sobat Shopee! Selain bisa membagikan pengalaman dan inspirasi, kamu juga punya peluang mendapatkan total hadiah hingga puluan juta rupiah!

Jangan lupa, bagikan juga informasi lomba blog ini ke teman, sahabat, dan kerabatmu, ya!

Yuk, ikutan Kontes Blog #NgeBlogDariRumah bersama Shopee!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha... Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrs