Skincare Oriflame Harga Hemat Juni - Juli 2020

Awal-awal kenal Oriflame saya juga nggak beli skincare yang juta-juta Mak. Belinya yang di bawah 50rb terus. 

Memangnya ada yang harganya di bawah 50rb? Oriflame kan muahal?

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Eh gimana maksudnya Mak?

Saya suka sekali lihat-lihat katalog atau majalahnya Oriflame dari jaman kuliah dulu. Senior ada yang pakenya all is Oriflame. Pantes kinclong mukanya. Tapi dia sudah kerja sebagai guru les dan honor waktu itu. Punya modal ya buat mempercantik diri dan wajiblah tampil bersih, cantik, dan wangi demi tuntutan kerja.

Saya yang bayar rental komputer saja mikir, sampai harus minjam mesin tik Pak RT biar bisa mengerjakan tugas dengan modal minim, ya belum mampu beli make up Giordani Gold atau skincare Optimals.

Tapi buka katalognya kan nggak bayar, yekan? Jadi tiap ada katalog baru pasti saya buka dan lihat-lihat siapa tahu ada yang harganya lagi diskon hemat. Ternyata banyak lho yang harganya bisa dijangkau kantong mahasiswi yang belum kerja. Jaman sekarang aja masih ada produk Oriflame yang harganya di bawah 50rb. Apalagi jaman dulu.

Produk yang paling saya ingat dulu itu pernah ada maskara yang dijual 15.000 padahal isinya 2 kuas dan 2 warna. Satu hitam, satu gold. Ada yang ingat itu maskara apa?

Mau tanya-tanya produknya? WA 085213626011



Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes