Panduan Daftar Oriflame Melalui Recruitment Widget

Kalau melihat beberapa tahun ke belakang pastinya member Oriflame tahu betul sekarang bisnis Oriflame semakin online banget. Ingat cara mendaftarkan member setidaknya 8 atau 10 tahun lalu. Belum pembahasan soal cara pembayarannya yang belum seotomatis sekarang ya. Bersyukur banget berada di bisnis yang sangat didukung secara online dan semakin berada dalam genggaman. 

Dulu daftarnya masih jadul banget. Kirim data dan KTP via email. Kemungkinan keliru mengetik data sponsor juga besar terjadi apalagi kalau yang masih member baru ya. Beda cerita dengan sekarang, semua member atau brand partner Oriflame bebas mendaftarkan calon member melalui akun sendiri yang otomatis tidak akan ke sponsor lain new membernya. Harus login ke akun sendiri dan bisa mendaftarkan calon member dan bebas menaruhnya di first line yang mana. 

Jadi first line dan inviting sponsor bisa orang yang berbeda. Dan inviting sponsor tetap akan mendapatkan keuntungan jika ada hadiah sponsor atau bonus uang khusus inviting sponsor meskipun kita mendaftarkan member di kedalaman bukan sebagai sponsor langsung. Jadi sambil mengejar bonus-bonus inviting sponsor kita juga bisa membantu jaringan kita naik level.




Khusus untuk calon member yang tak ingin memberikan datanya pada sponsornya bisa mendaftarkan diri sendiri sebagai member atau brand partner Oriflame lho. Hitungan menit keanggotaannya sudah diverifikasi dan bisa digunakan untuk order dan mengejar hadiah member baru. Bahkan langsung bisa digunakan untuk mengembangkan jaringan dengan cara yang sama.

Sudah tahu caranya mendaftarkan diri sendiri sebagai member Oriflame dalam beberapa langkah mudah? Tinggal isi formulir di bawah ini dan kamu akan langsung jadi member lho.





Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes