Detective Monk Serial Jadul 2002

Ya ampun akhirnya menemukan serial ini di dailymotion. Sudah lama banget ini serialnya.

Keluar jaman SMA tahun 2002. Setelah 18 tahun ketemu lagi. Dulu nggak sampai tamat nontonnya. Terharu dan terhura.

Segala jenis serial detective saya suka banget. Ya semacam Conan dan Sherlock Holmes gitulah. Di drama Korea juga banyak kisah detective dan serial killer. Tapi sekarang lagi musim romance ya gaes, sama pelakor. Jadi saya hiburannya sekarang tidur siang dan tidur sore, selain bawaan hamil, suami juga ngomel kalau saya nggak banyak tidur. Mungkin dia kasian ya liat istrinya 24 jam di rumah berbulan-bulan.

Kalau saya nonton serial itu yang bakalan bikin  saya betah adalah 'siapakah pembunuhnya (pelakunya)?' atau 'Apa trik yang digunakan pelaku?'. Kayak mecahin teka-teki.

Balik lagi ke serial Detective Monk nih. Iseng dong nunjukin foto pemain utamanya ke suami, dan minta dia memilih yang manakah Detective Monk di antara 4 orang ini?

Suami memilih detective ganteng di kanan bawah. Buahahahahahaha...

Ternyata dia belum paham selera istrinya. Saya nggak nonton serial itu karena wajah pemainnya. 

Detective Monk itu yang paling kiri. Rambut kriwil, OCD, super duper takut sama yang namanya kotor, takut ketinggian, nggak bisa lihat barang berantakan. Serialnya lucu banget  pokoknya. Nggak bikin stress.

Kalo kamu suka Conan dan Sherlock Holmes, serial ini cocok buat kamu. Sudah jadul tapi ceritanya tetap menarik untuk diikuti. 



Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes