Langsung ke konten utama

Rekomendasi Lampu LED Mobil Terbaik untuk Anda


Lampu LED h4 untuk mobil merupakan lampu yang digunakan untuk menjadi lampu utama mobil, LED memiliki daya yang rendah dibandingkan dengan lampu halogen klasik. Cabon LED headlight autovision memiliki spesifikasi 12 volt 38 watt dengan kapasitas 4500 lumens yang menggunakan LED chip. Terdapat desain suhu tinggi XHP 50 sehingga memancarkan cahaya hingga 2 kali lebih terang dengan desain optik kubah dan memiliki lapisan anti silau yang membuat pengendara lainnya tetap aman. Carbon LED headlight autovision digunakan hingga 30000 dan tidak memancarkan panas, panas dihasilkan pada bagian bawah emitor ketika listrik dialiri dan membuat komponennya menjadi berdekatan.
 
Jenis lampu yang menggunakan LED adalah T10 sebagai lampu sein, indikator pada panel dashboard, lampu senja maupun lampu plat nomor dengan 1 hingga 12, atau 18 mata pilihan. Terdapat juga lampu plafon sebagai lampu kabin sehingga penumpang yang membutuhkan penerangan ketika membaca akan tercukupi dengan warna hangat sehingga tidak membuat aki menjadi boros dengan jenis SMD yang berwarna putih tipis. Lampu sorot yang merupakan eksterior dengan memiliki high power LED sehingga cahaya lebih terang dan hemat energi yang membuat sinarnya layaknya sinar ultra. Ada juga yang menggunakan LED untuk lampu strobo sehingga akan lebih hemat baterai dan responsif yang digunakan untuk mobil patroli kepolisian dan mobil ambulance.
 
Berikut adalah fakta tentang lampu LED mobil diantaranya:
 
LED memiliki cahaya yang solid state sehingga memiliki semikonduktor untuk dapat mengubah listrik menjadi cahaya.
Terdapat 49 juta LED yang terpasang di AS dan mengkalkulasikan penghematan biaya energi tahunan hingga US$675 juta dan jika semua lampu diganti dengan LED maka akan menghemat US$250 miliar dan mengurang 1,8 juta metrik ton untuk emisi karbon.
Penjualan global LED telah menggantikan bohlam meningkat hingga 22% dan diperkirakan mencapai 75% pada tahun 2030 terjual.
Sejak proyek lampu LED menerima 58 paten sehingga perlu adanya perkembangan pada material baru, peningkatan intensitas cahaya dan menjadi solusi maupun masalah yang dapat dihadapi oleh LED.
 
Selain itu, LED tidak memiliki kandungan merkurai dan menyebabkan dampak lingkungan yang dihasilkan oleh LED lebih sedikit dibandingkan bohlam biasa. LED sudah digunakan untuk banyak benda seperti lampu lalu lintas, TV, lampu rem dan lainnya yang berukuran kompak, memiliki pencahayaan fokus dan mudah diperbaiki. LED memiliki energi yang lebih efisien dibanding bohlam dengan 90% energi keluar dari bohlam panas sedangkan tidak pada LED. LED memiliki kualitas bertahan hingga 25 ribu jam dan lebih awet 25 kali dibandingkan bohlam biasa, atau setara dengan penggunaan tiga tahun jika dinyalakan selama 24 jam.
 
Berikut adalah rekomendasi lampu LED dari rumah modifikasi:
 
Philips Xtreme Ultinon LED-HL dengan daya kecil 23 watt, memiliki cahaya 200% lebih terang, sorot lampu lebih tajam dan fokus, memiliki teknologi luxeon untuk cahaya berkas putih.
Philips LED Turbo H7 dengan masa penggunaan 3000 jam, cahaya putih 6000 kelvin, cocok untuk mobil SUV, warna lebih putih, cahaya tidak silau dan daya 40 watt.
 
Rekomendasi lain untuk lampu LED mobil adalah Fortuna LED H4 ETI yang memiliki lensa reflektor yang tidak akan mengurangi fokus dan membuat LED terang. Kelebihannya adalah memiliki anti air dengan IP65, memiliki penggunaan 30000 jam, memiliki garansi hingga 12 bulan. Autovision LED LX8 yang memiliki daya 25 watt, dengan 6500 kelvin, memiliki ketahanan dan kedap air.
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…