Langsung ke konten utama

Sesuai Kebutuhan, Memilih Harga Cat Tembok Terjangkau yang Berkualitas


Dalam pembangunan rumah, pemilihan warna merupakan hal yang krusial. Warna memberikan pengaruh untuk membuat atmosfer yang nyaman sesuai keinginan pemilik. Tembok menjadi bagian bangunan yang urgen untuk diberi warna agar ruangan terkesan lebih hidup. Harga cat tembok menjadi hal yang diperhitungkan ketika membangun rumah impian Anda. 

Hal yang Harus Anda Ketahui Ketika Memilih Harga Cat Tembok Berkualitas
Ada banyak tipe cat dengan kualitas yang berbeda-beda. Anda perlu mencari cat yang sesuai dengan kebutuhan namun memberikan penawaran maksimal dengan menjaga bangunan rumah tetap indah dan terlindung dari gangguan cuaca.

1. Biaya Keseluruhan Pengecatan
Perhitungkan dan anggarkan seluruh biaya pengecatan rumah Anda, termasuk harga cat tembok, jumlah cat yang diperlukan dan berapa biaya pengerjaan secara keseluruhan. Harga yang murah tidak menjamin kualitas yang baik. Pilihlah produk cat yang menawarkan perlindungan dan pewarnaan maksimal dengan harga yang sesuai dengan budget Anda. 

2. Bedakan Cat untuk Bagian Interior dan Eksterior
Anda baiknya tidak menggunakan jenis cat yang sama untuk bagian interior dan eksterior. Untuk bagian interior gunakan cat yang melapisi secara sempurna, cepat kering dan resistan terhadap noda. Asian Paints memiliki kualifikasi yang bagus sebagai penyedia cat untuk bagian interior. Asian Paints Value Super Emulsion memiliki daya sebar yang lebih tinggi diantara kelasnya dan memberikan 3 lapisan sempurna. 

Bagian eksterior yang lebih sering terkena paparan cuaca, haruslah yang tahan terhadap berbagai perubahan cuaca ekstrim berikut pertumbuhan jamur dan lumut yang mengikutinya. Aplikasikan Asian Paints APEX Weather Defense untuk menjaga ketahanan dan warna bagian eksterior rumah Anda. 

3. Perhatikan Ketahanan Cat
Cat yang berkualitas memiliki daya tahan terhadap perubahan warna yang tinggi. Harga cat tembok yang berkualitas seperti ini memang tidak murah, namun dapat menghindari pemborosan karena tidak diperlukan pengecatan ulang dalam jangka waktu pendek. Karenanya, Anda bisa menggunakan cat Asian Paints yang memiliki daya tahan sekitar 3 sampai 4 tahun.

4. Memiliki Pilihan Warna yang Beragam
Tentunya Anda ingin mengecat rumah Anda sesuai dengan yang direncanakan. Rentang warna yang beragam bisa membuat Anda memadu-padankan warna dan mengkombinasikannya dengan pernak-pernik hiasan ruangan. Anda bisa menambahkan furniture kayu minimalis yang tepat untuk mengisi ruangan interior Anda.

Di Asian Paints, terdapat banyak cangkupan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera. Tiap warnanya memiliki kode tersendiri sehingga Anda tidak perlu khawatir salah memilih. 

5. Dapat Digunakan di Berbagai Jenis Permukaan
Ada beberapa cat yang bisa melapisi berbagai macam permukaan, salah satunya cat dari Asian Paints. Cat rumahnya bisa diaplikasikan untuk mengecat tembok berplester, asbestos bahkan tembok bata. Tentunya hal ini dapat menekan harga cat tembok menjadi lebih rendah daripada harus membeli satu-satu secara terpisah tergantung jenis permukaan. 

Selain itu, dapat menghemat pula pembelian pelapis cat karena beberapa permukaan dapat dilapisi dengan pelapis yang sama. Jika ingin lebih detail, Anda bisa mengunjungi laman website asianpaint.co.id untuk melihat berbagai produk dan hasil yang ditawarkan. 


Itulah poin-poin yang harus Anda ketahui ketika hendak membeli cat yang berkualitas. Jangan hanya terpatok pada harga cat tembok saja, tetapi pertimbangkan pula hal lain yang menjadi keunggulan dari produk cat tersebut, seperti pilihan warna, daya tahan terhadap warna dan cuaca, harga beli, daya sebar cat dan hasil yang didapatkan. Semoga membantu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan