Rekomendasi Oli Mesin Terbaik Untuk Performa yang Lebih Prima



Oli mesin adalah minyak pelumas yang dipakai untuk melindungi mesin supaya lebih awet. Oli bukan hanya dipakai sebagai pelumas. Oli memiliki berbagai fungsi lain yaitu untuk menjaga supaya mesin tidak berkarat, menghaluskan suara mesin, sebagai perapat antara piston dan silinder, serta mengurangi tingkat kebocoran kompresi dan hasil tekanan pembakaran. Begitu pentingnya oli membuat pengendara wajib melakukan penggantian secara berkala untuk tetap menjaga performa mesin tetap prima.

Rekomendasi Oli Mesin Terbaik untuk Performa yang Lebih Mantap
Ada berbagai jenis oli yang dijual di pasaran saat ini. Jenis oli dibedakan menurut bahan dasarnya, oli sintetis dan dari segi kekentalannya. Pelumas mobil dirancang untuk perlindungan alat yang beroperasi pada kondisi berat dan tertekan, pemakaian yang sering, suhu kerja yang lebar dan yang mudah terkontaminasi. Jenis oli sintetis untuk kendaraan menghasilkan limbah yang sedikit, berpotensi menghemat energi serta untuk meningkatkan keselamatan kerja dan pemeliharaan akan potensi bahaya. Berikut adalah rekomendasi oli mesin mobil terbaik untuk performa mesin yang lebih prima dari mobil.co.id

  1. Oli Mobil 1TM 0W-40
Jenis oli sintetik yang terkemuka di dunia untuk menjaga performa mesin yang lebih prima. Mobil 1TM 0W-40 Advanced Full Synthetic dirancang untuk kebutuhan mesin bensin dan juga disel terbaru yang memberikan daya pembersih sangat baik, bisa melindungi dari keausan. Mobil 1TM 0W-40 cocok dipakai untuk kendaraan modern seperti teknologi turbo-charger, disel tanpa DPF, Hibrid, direct injection dan mesin dengan performa tinggi dan lainnya. Mobil 1TM 0W-40 memiliki spesifikasi dan izin yang sudah terdaftar dari pabrik mobil dijamin keamanannya untuk mesin Anda.

  1. Pelumas Mobil 1TM 5W-30
Oli mesin Mobil 1TM 5W-30 merupakan pelumas mesin terkini yang dirancang sebagai penjaga mesin supaya tetap seperti baru. Melindungi keausan, memiliki daya pembersih yang ampuh dan bekerja secara keseluruhan dengan baik. Pelumas Mobil 1TM 5W-30 lebih unggul dibandingkan dengan oli konvensional lainnya. Kelas 5W-30 viskositas yang paling direkomendasikan untuk mobil baru Anda. formulanya dirancang untuk membantu meningkatkan perform, membersihkan mesin dan pelindung mesin supaya lebih awet. Standar performa beratnya ILSAC GF-5.

  1. Oli Mobil 1TM FS X2 5W-50
Memiliki formula yang sudah teruji dan terpercaya memberikan pelindungan dan performa terbaik yang serba bisa. Cocok untuk kondisi ekstrem untuk raga otomotif. Kelebihan menggunakan Oli Mobil 1TM FS X2 5W-50 adalah untuk mencegah penimbunan dan pelumpuran sehingga masa pakai mesin bisa menjadi lebih lama. Grade viskositas luas yang memberikan kombinasi untuk pelindungan pada suhu tinggi dan rendah. Aplikasi Oli Mobil 1TM FS X2 5W-50 cocok dipakai untuk semua jenis kendaraan operasional dari mulai pemakaian ringan dan ekstrem.

  1. Mobil 1 Racing 4T
Oli mesin untuk kendaraan roda empat yang memiliki mesin 4T. Mobil 1 Racing 4T membantu memberikan performa yang lebih tinggi. Dirancang secara khusus untuk memberikan pelindungan tiada tanding. Pelindungan terhadap karat dan korosi yang menyangkut rentetan katup dan bantalan supaya awet. Mobil 1 Racing 4T sudah mendapatkan izin dan memiliki spesifikasi sebagai oli kendaraan 4T dari pabrik JASO dan ExxonMobil.

Berbagai oli mesin diatas bisa Anda dapatkan secara mudah secara online maupun secara langsung melalui distributor dari mobil.co.id nikmati kemudahan berbelanja kebutuhan oli untuk kendaraan Anda. Dengan jargon melindungi sepenuh hati untuk mewujudkan impian Anda.








Share:

1 komentar :

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes