Langsung ke konten utama

HARRIS HOTEL PONTIANAK MELUNCURKAN MENU BARU YANG HANGAT UNTUK MALAM HARI DI HARRIS CAFE

Menampilkan lebih dari 20 menu pilihan dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas, HARRIS Cafe, signature restoran dari HARRIS Hotel Pontianak meluncurkan menu baru yang menggugah selera dengan menyajikan perpaduan unik dari citarasa favorit lokal dengan sajian internasional yang inovatif di bulan November ini. 

HARRIS Hotel Pontianak yang berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 150, Pontianak kini menghadirkan kuliner tradisional, tepatnya di HARRIS Cafe yang terletak berhadapan dengan area lobby, mengangkat menu lokal namun dengan penyajian yang unik. Hidangan bubur polos yang disajikan dengan berbagai lauk seperti ayam suwir, cakwe, tongcai, bebek panggang, udang ebi, telur kecap, dll  yang tentunya akan menggugah selera anda. Hidangan Bubur Malam ini akan hadir di pertangahan bulan November ini. 

Untuk harga, “Bubur Malam” dibanderol dengan harga mulai dari Rp 17.500,- dan jangan khawatir lidah Anda akan bosan, karna ada berbagai macam pilihan lauk pauk tambahan yang bisa Anda pilih mulai dari harga Rp. 7.500,- yang tentunya akan menambah variasi cita rasa bubur yang ada. Promo ini dimulai pada pukul 19.00 – 01.00 WIB, setiap hari Senin s/d Minggu. Sehingga para tamu bisa lebih leluasa dalam memilih menu favorit maupun waktunya. Selain yang telah disebutkan di atas, dengan menu yang bervariatif dan waktu yang fleksibel, para tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai permainan seperti billiard, ping pong, catur, dll.

“Dengan adanya promo Bubur Malam ini, kami ingin memperkenalkan dan mengajak para tamu untuk menikmati nuansa malam hari yang lebih berbeda, tidak hanya sekedar menikmati kuliner namun juga dapat bersosialisasi dan juga berolahraga ” kata Melvin J. Kindangen selaku General Manager di HARRIS Hotel Pontianak.

 Dan tentu saja, kuliner yang satu ini bisa menjadi pengalaman yang berbeda pada malam hari. Selamat mencoba!
Untuk reservasi silahkan hubungi 0561-8120888 atau kunjungi www.harrishotels.com dan @harrispontianak via media sosial untuk informasi lebih lanjut!

****
HARRIS Hotel Pontianak menawarkan 151 kamar berukuran luas yang terbagi dalam 12 lantai – dengan lokasi strategis di Jl. Gajahmada no. 150. Hotel ini juga dilengkapi dengan HARRIS Cafe, HARRIS Juice Bar, ruang pertemuan, ballroom, HARRIS Boutique, Sky Lounge, tempat gym, Dino Kid’s Club, Kolam Renang, ATM Center dan toko buah. Setiap HARRIS Room juga dilengkapi oleh koneksi WiFi gratis, AC, kotak safe deposit, cool bar, air panas, sofa bed, fasilitas pembuat teh & kopi, dan juga TV LCD 40-inci dengan pilihan kanal kabel internasional – menjadikan HARRIS Hotel Pontianak destinasi unggulan bagi para wisatawan dan pelancong bisnis. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.harrishotels.com atau kunjungi facebook page kami di www.facebook.com/harrispontianak - atau instagram kami di  @harrispontianak
Didirikan pada tahun 2001, TAUZIA Hotel Management memiliki 114 jaringan hotel yang beroperasi dan berkembang dengan merk Preference - Label Hotel untuk koleksi pesona butik hotel, HARRIS Vertu – Hotel kelas atas dengan konsep “Joy of Life”, HARRIS - hotel skala menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, hotel Yello - hotel ekonomi baru buat netizen & POP! Hotels – hotel budget untuk pelancong yang cerdas dan ramah lingkungan. Seiring dengan layanan manajemen hotel, TAUZIA menyediakan layanan Manajemen & jasa konsultasi Estate dengan visi untuk membangun perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk sambil mempromosikan keragaman budaya dalam bisnis perhotelan. Cari tahu lebih lanjut di @tauziahotels dan www.tauzia.com


Kontak   :  HARRIS Hotel Pontianak
    Rupinus Sujuito / Marketing Communication Executive
    081256566851/     mbm-harris-pontianak@tauzia.com 

Komentar

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…