Cara Memakai Parfum Semprot



Parfum semprot adalah solusi tepat bagi pria dan wanita saat ingin merasa segar tanpa menggunakan parfum atau kolonye yang berlebihan. Untuk pria sendiri, gunakan parfum semprot di dada dan leher, juga ketiak. Lalu untuk wanita, gunakan parfum semprot pada titik nadi, pakaian serta rambut. Agar bau wanginya tahan lama, pakai setelah mandi lalu semprotkan beberapa kali.

Memakai Parfum Semprot untuk Pria
1. Lepaskan pakaian.
Parfum semprot pria biasa berfungsi ganda untuk penghilang bau badan. Jadi lebih efektif menyemprotkannya langsung ke tubuh dibandingkan ke pakaian.
2. Semprot tubuh bagian atas.
Pegang kaleng parfum 15cm jaraknya dari tubuh. Semprotkan di ketiak, dada, dan juga leher. Semprotkan dua sampai tiga detik saja pada tiap bagian tubuh. Agar jangkauan semprotan lebih luas, pegang parfum lebih jauh 20-25 cm dari tubuh.
3. Semprotkan satu kali setiap hari.
Secara umum parfum semprot mempunyai aroma yang kuat. Menyemprotkannya satu kali setiap hari bisa menghindari aroma berlebihan untuk indera penciuman Anda maupun orang di sekitar Anda. Anda juga perlu menghindari menyemprotkan berlebihan sebab adanya dampak buruk penggunaan parfum semprot untuk kesehatan. Semprotkan satu kali kecuali kalau Anda memiliki rencana berolahraga atau akan melakukan aktivitas fisik yang dapat membuat Anda berkeringat. Semprotkan kembali parfum setelah melakukan aktivitas fisik tersebut.

Memakai Parfum Semprot untuk Wanita
1. Semprot di titik nadi.
Pegang botolnya 10-12cm dari titik nadi. Semprotkan satu kali di tiap titik nadi. Jangan menggosok bagian yang disemprot. Biarkan parfum meresap kemudian mengering pada kulit. Titik nadi itu pergelangan tangan, bagian siku dalam, bagian leher depan, bagian lutut belakang, dan antara payudara.
2. Semprot pakaian Anda.
Lakukan ini setelah menyemprot di titik nadi. Pegang semprotan 17-22 cm dari badan atau pakaian. Semprot atasan dan juga bawahan pakaian Anda satu atau dua kali. Selain itu, Anda dapat menyemprotkan parfum ke udara yang ada di depan Anda dan berjalanlah melintasinya agar pakaian jadi wangi.
3. Semprot rambut.
Hindari menyemprotkannya langsung. Semprot udara di atas Anda satu atau dua kali. Lalu, berdiri di bawah bagian yang tadi disemprot supaya parfum menempel di rambut.

Pilih wewangian yang sesuai selera. Pilih aroma sesuai dengan selera dan juga gaya pribadi Anda. Mulai dengan mengambil sampel wewangian yang popular untuk mengetahui aroma yang menarik bagi Anda. Lalu, carilah wewangian lain yang aromanya serupa.

Kalau Anda wanita, Anda mungkin menyukai aroma lembut, bunga-bungaan, ataupun wangi kesturi sensual. Jika Anda pria, mungkin Anda lebih suka parfum dengan aroma kayu-kayuan atau rempah. Pakailah parfum semprot setelah Anda mandi. Semprotkan parfum di tubuh yang sudah bersih agar wanginya menempel lebih baik dan awet pada tubuh. Setelah mandi, keringkan. Semprot tubuh yang masih lembap menggunakan parfum semprot.

Semprotkan beberapa kali. Menyemprotkan parfum beberapa kali akan membantu parfum lebih awet menempel di tubuh. Ketika mandi, gunakan sabun mandi yang wanginya mirip dengan parfum semprot yang Anda pakai. Setelah mandi, oleskan losion beraroma serupa di tubuh yang masih lembap. Saat losion mengering, semprotkan parfum pada tubuh. Misalnya, kalau parfum semprot Anda aromanya vanila, lavendel, dan juga mint, pilih sabun mandi serta losion yang mengandung lavendel, vanila, atau mint untuk membuat aroma parfum lebih kuat. Kalau Anda tak bisa menemukan sabun mandi ataupun losion dengan aroma mirip, gunakan losion dan juga sabun tanpa pewangi/aroma.


Bingung mau membeli parfum yang wangi di Pontianak? Mendingan datang ke Gerai D’Sanas Parfum Pontianak milik Irfan Hakim. Penasaran letak Gerai D'Sanas Parfum Pontianak di mana? D'Sanas Parfum Pontianak beralamat di Jalan Putri Candramidi (Podomoro) No. 31, tokonya bersebelahan dengan detik cafe dan mudah sekali untuk Anda temukan.

Kapan lagi punya parfum original dan juga halal?

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes