Bisnis Online Modal HP dan Internet Ya Oriflame, Tanpa Risiko Rugi!

Semua hal di dunia ini bisa dipelajari. Terutama keterampilan. Merekrut bukan bakat tapi keterampilan ya. Waktu belajar kita akan melakukan kesalahan. Dari kesalahan yang kita buat kita akan belajar banyak hal.

Misalnya kalau saat mempromosikan bisnis yang menarik itu seperti apa.

Saya? Butuh prospek 100-200 orang setiap hari sejak Februari 2019 untuk menemukan cara yang paling nyaman saat menawarkan bisnis Oriflame dan menjelaskan bagaimana Oriflame ini bisa membantu finansial mereka.

Butuh ditolak setiap hari selama berbulan-bulan baru saya lempeng atau nggak merasakan apa-apa saat orang menolak bahkan memblokir Whatsapp saya.

Perbedaan saya dengan orang yang tidak mau sukses di Oriflame adalah saat saya tidak berhasil saya coba lagi. Saat saya ditolak saya coba lagi menawarkan pada yang lain.

Tak ada kata bosan atau berhenti. Sebab untuk memiliki bisnis dengan penghasilan jutaan yang bisa saya kerjakan dengan modal internet. Mau dapat 5juta, 10juta, 50juta di bisnis konvensional butuh modal berkali-kali lipat dari hasil yang kita inginkan.

Belum risiko rugi. Beda dengan di Oriflame. Bagi saya ini bisnis yang bebas rugi. Karena saya hanta mengalihkan kebutuhan sabun, shampoo dan produk skincare saya ke Oriflame. Lalu fokus di pengembangan jaringan untuk mendapatkan hasil 10x lipat dari nilai belanja saya. Kalau ada yang belanja produk Oriflame ke saya itu adalah bonus.

Sebab energi saya sepenuhnya saya habiskan untuk mengembangkan jaringan supaya dapat bonus lebih besar dari modal yang saya keluarkan.

Tapi buat yang tak ada modal buat belanja tentu saja berjualan akan jadi solusi terbaik. Selain dapat modal untuk menghasilkan 100BP, juga dapat keuntungan langsung 200ribuan diluar bonus bulanannya.

Kamu, mau dibantu punya bonus jutaan juga di Oriflame?



Wa.me/6285213626011

#eCampusKBDS #AkuOriflame #naiklevel2019

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes