Review GoClean Cara Praktis Beresin Rumah untuk Ibu yang Super Sibuk


Kalau ditanya saya bisa apa sebagai perempuan? Kayaknya jawabannya hanya satu, saya bisa cari uang. Sisanya saya angkat bendera putih. Setiap orang memiliki kesukaannya masing-masing dan beberes rumah bukanlah sesuatu hal yang saya suka. Dicap pemalas sejak gadis sudah biasa dan saya tidak begitu keberatan. Asalkan jangan menuntut saya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Benar-benar hal yang tak ingin saya lakukan di dunia ini adalah membereskan rumah. Dulu waktu ngekos saya masih memaksakan diri buat beresin kamar kost. Soalnya kalau tidak diberesin sendiri siapa yang akan membereskannya, iya kan?

Sudah menikah pilihannya adalah memiliki asisten rumah tangga. Tapi membawa orang asing untuk tinggal bersama dan bertugas membereskan pekerjakan rumah tangga bukan hal yang saya inginkan. Saya lebih suka kalau orang yang tugasnya beberes itu datang sesekali dan langsung pulang kalau sudah menyelesaikan pekerjaannya. Sebelum ada Golife sebenarnya saya masih bersama suami membereskan rumah. Sampai akhirnya Golife muncul di Pontianak. Itu mengalahkan semua artis Korea digabung jadi satu dan mendatangi saya. Sebahagia itu Mak!

Bagaimana tidak bahagia? Saya bisa pesan dan mereka datang lalu membereskan kekapalpecahan yang ada di rumah. Pernah membayangkan kita tak perlu lagi membereskan rumah kita seumur hidup. That’s really good news!


Sebenarnya saya tak pernah membayangkan bakalan nemu talent yang harganya terjangkau seperti GoClean ini. Kita tinggal sesuaikan dana di GoPay berapa saat memesan mereka. Mau lebih murah? Biasanya Golife ada promo tertentu kayak BERSIHSENJA kode voucher untuk GoLife Pontianak. Kota yang lain saya kurang tahu kodenya sama atau beda, yang jelas selalu ada promo tertentu ya. Saya sendiri sebenarnya lebih suka mereka beberesnya pagi atau siang tapi kalau ada promo, lumayan bisa lebih hemat ya.


Selama saya memesan GoClean ini, saya menyadari betapa kerennya kinerja mereka. Walaupun tidak semuanya detail membersihkan rumah. Tapi ada yang terfavorit saya itu dia sebelum menyapu, dia mengangkat semua kasur dan tikar yang ada di lantai. Jadi benar-benar di kosongin baru ditata kembali. Padahal kalau dia hanya menyapu saya sudah cukup senang.

Baiklah ini beberapa Review Goclean dari saya. Ini adalah opini pribadi, jadi tidak mewakili opini keseluruhan pelanggan GoClean ya.


1. Harga Terjangkau
Kita bisa pilih durasi yang kita inginkan sehingga kalau mau murah ya gunakan durasi yang lebih pendek atau kalau mau durasi panjang, makin panjang makin hemat. Misalnya nih tarif durasi 1 jam harganya 40ribu, lalu kita nambah 30 menit, naiknya bukan setengah dari tarif 1 jam ya. Tapi tarif 1.5 jam adalah 52ribu. Makin panjang durasinya makin hemat kenaikan harganya.

2. Talent Cekatan
Sejauh ini saya cukup puas dengan talent yang datang ke rumah walaupun ada juga yang tidak sesuai ekpektasi, tapi banyak juga yang melebihi ekspektasi saya. Jadi beberapa di antara talent yang datang ke rumah rata-rata mereka kerjanya cepat dan tidak banyak bicara. Jadi mereka bicara seperlunya saja. Itu yang saya suka. Terus kalaupun ada yang suka ngobrol dengan saya, tangannya tetap kerja. Bahkan pekerjaannya beres sebelum durasinya habis.

3. Talent Favorit
Ini fitur yang saya suka dari GoLife untuk GoClean. Kita bisa menandai talent sebagai favoritnya kita dan kita bisa memanggilnya kembali. Jadi orang yang sama bisa saja datang ke tempat kita lagi. Tandai beberapa yang kita suka sebagai favorit supaya kita bisa berlangganan talent yang sama. Maksimal kita bisa memanggil orang yang sama 2 kali dari favorit kita dalam 1 minggu. Jadi kalau kita butuh 2 kali GoClean, bisa talent yang sama lagi.

4. Bisa jadwalkan pemesanan
Ini juga saya suka sekali, jadi kita bisa pilih tanggal dan jam kapan kita ingin talent GoClean datang ke rumah. Kalau kita takut lupa, pesan sehari sebelumnya juga bisa dong ya. Apalagi kalau kita khawatir talentnya besok jadwal pemesanannya penuh, sebelum ada yang order kita dulu yang pesan. Hehehe…

5. Pembayaran mudah
Kita bisa memilih pembayaran menggunakan GoPay atau tunai. Jika memang tak ada kode promo sebaiknya pilihlah pembayaran tunai saja. Sebab beberapa kali saya dengar mereka curhat yang belum bisa menguangkan dana di aplikasinya karena sistem sedang error. Kalau mereka butuh uang buat makan dan sumber dananya hanya dari GoClean, tak ada salahnya ya kita merepotkan diri kita dengan menyiapkan uang tunai untuk pembayaran. Sedangkan untuk yang ingin dapat promo tertentu mau tak mau harus menggunakan GoPay untuk pembayarannya.

Bagaimana Emak-Emak super sibuk lainnya? Sudah rutin pesan GoClean juga? Di bawah ini adalah cara memesan talent GoClean Favorit kita ya!

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes