Langsung ke konten utama

Pesta Jutawan di Pontianak Bersama Sobatku


Setiap kali Kota Pontianak tiba hari ulang tahunnya selalu ada rangkaian acara yang seru. Seperti tahun ini di hari ulang tahunnya yang ke-248 ada hadiah dari Sobatku. Teman-teman sudah tahu apa itu Sobatku? Khusus teman-teman Pontianak pasti dengan mudah menemukan Sobatku di acara PontianakCreative Culinary Festival 2019 yang lokasinya di Ayani Mega Mall. Sebab Sobatku juga jadi sponsor utama di event besar hari jadi Kota Pontianak.


Teman-teman bisa mendapatkan cash back dengan menggunakan pembayaran Sobatku. Di beberapa stand kuliner sudah mulai menggunakan Sobatku untuk pembayaran dengan diskon 30%. Selain itu Sobatku juga menggelar Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019 dengan berbagai hadiah spektakuler pada tanggal 27 Oktober 2019 di Alun-Alun Kapuas Pontianak.

Pada acara Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019, SOBATKU mengumumkan hadiah uang tunai 100 juta untuk 1 orang pemenang, 4 paket umroh untuk 4 pemenang seluruh Indonesia, juga ratusan hadiah lainnya dengan total milyaran rupiah. Selain itu SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket umroh tambahan dan juga ratusan hadiah uang tunai khusus bagi warga Kalimantan Barat di program Jutawan SOBATKU.

Selama kegiatan jalan sehat yang diadakan di depan Kantor Wali Kota Pontianak atau Alun Kapuas tersebut, peserta bisa menikmati berbagai program menarik dari Sobatku. Seperti diskon kuliner di beberapa stan sampai undian berbagai hadiah menarik dari Sobatku.

SOBATKU adalah Simpanan Online Sahabatku merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati atau Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang kantor pusatnya di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta. SOBATKU siap bersaing dengan berbagai aplikasi fintech lainnya. Dalam pengembangan bisnisnya KSP Sahabat didukung dan bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna.

Penarikan undian Grand Prize dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan hadir pula Henky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, serta disaksikan oleh Walikota Pontianak, Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Pontianak, Notaris kota Pontianak dan pejabat pemerintahan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Kegiatan menabung dimudahkan dengan adanya tabungan online, yang menjadi satu diantara inovasi terbaru sebagai bentuk dukungan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan pemerintah.

Apa saja keuntungan memiliki tabungan di SOBATKU?

Aplikasi SOBATKU memiliki program undian 100JT yang dapat membantu mewujudkan impian nasabahnya. Lalu ada juga paket umroh untuk 4 pemenang yang bisa diuangkan jika memang pemenangnya beragama nonmuslim. Selain hadiah Grand Prize undian 100 juta serta 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang dapat dimenangkan lainnya ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb. Semua hadiah tersebut diundi setiap bulannya.

Jika nasabah ingin mengikuti Undian SOBATKU, cukup menabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan tiap bulan sepanjang tahun. Semakin besar tabungan nasabah kesempatan untuk menang semakin besar. Di tiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan Program Jutawan SOBATKU yang merupakan hadiah tambahan bagi warga lokal, selain dari hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket umroh tambahan di luar hadiah 4 paket umroh yang memang selalu ada dan juga hadiah total puluhan juta rupiah, diperuntukkan bagi warga yang berdomisili di kota serta provinsi tempat penarikan undian tersebut. Kali ini hadiah tambahan diberikan untuk pemenang di Kalimantan Barat.

Bukan hanya membagikan hadiah milyaran rupiah, SOBATKU juga menyediakan fitur pembelian dan juga pembayaran misalnya pembelian pulsa, token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar serta tiket Kereta Api, dan tentu saja tabungan online ini sangat dimudahkan dengan bebas biaya admin, bebas biaya bulanan dan tanpa minimum saldo.

SOBATKU saat ini juga sudah meluncurkan SOBATKU Premium yang diperuntukkan khusus bagi pengguna SOBATKU yang ingin mempunyai saldo lebih besar. Hadirnya SOBATKU Premium, diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk menabung.




Berikut beberapa daftar peserta pemenang undian yang diundi di Pontianak Kalimantan Barat.
Eko Yuniarto dari Kota Bandung – Pemenang Undian Umroh
Shodiq Suryo Nagroho dari Kulon Progo Yogyakarta – Pemenang Undian Umroh
Winarti dari Tanggamus, Lampung – Pemenang Undian Umroh
Sukisno dari Jakarta Timur – Pemenang Undian Umroh
Rayi Chandradinata dari Kota Adm Jakarta Pusat – Pemenang Undian 100 Juta
Mok Kwak Kim dari Pontianak, Kalimantan Barat – Pemenang Regional Undian Umroh

Update terus informasi tentang SOBATKU di
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid

Komentar

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…