3 Agustus 2019

Mudahnya Pembayaran Digital dengan Virtual Account


Saya paling suka gabung di grup facebook jual beli yang lokasinya di kampung saya. Jadi kalau kepengen beliin Uwan atau Umak makanan tinggal pilih. Walaupun tak pulang kampung tetap bisa jajanin mereka sesuatu yang 'menarik' buat saya. Kadang sambil bantu sesama penjual online juga. Terus harga barangnya banyak yang lebih murah dibandingkan kalau beli di Pontianak. Lumayan kan dapat harga hemat, bisa jajanin orang tua, sekalian bantu temen sekampung.

Berbahagialah kita yang sangat menikmati era digital kayak sekarang. Segalanya, hampir segalanya bisa diatasi secara digital. Benar-benar internet memanjakan kita. Cari uang gampang, ngabisinnya juga gampang. Keluar masuknya ya digital semua.

Member Oriflame juga sama, semakin dimanjakan dengan pilihan pembayaran. Sekarang sudah ada virtual account Bank Permata untuk pembayaran orderan. Ini tentu sangat membantu saat kita tak punya rekening bank konvensional karena dengan adanya virtual account memungkinkan kita bayar melalui OVO. 

Sebab untuk membuat rekening menggunakan nomor HP ya paling gampang menggunakan OVO. Apalagi selain nomor HP dan email, yang dibutuhkan hanya KTP. Kita verifikasi cukup menggunakan KTP. Tinggal jepret KTPnya dari aplikasi OVO. Hanya butuh 1 hari dan akun sudah bisa digunakan untuk transaksi Oriflame. Tidak hanya Oriflame sebenarnya tapi juga untuk semua bank di seluruh Indonesia. Karena fungsinya sama dengan bank konvensional. Cuma dananya di OVO dibatasi penyimpanannya maksimal 10juta dan hanya bisa transaksi 20juta perbulannya. Kalau butuh penyimpanan lebih bisa manfaatkan rekening konvensional yang lain.

Setelah sebelumnya menyediakan pembayaran lewat Indomaret, menghilangkan biaya transaksi pembayaran yang lewat bank, sekarang ditambah lagi jenis pembayaran yang semakin mudah. Pembayaran juga otomatis terkonfirmasi tanpa perlu kita lapor ke kantor cabang lewat email. Menarik bukan? 

Apalagi saldo OVO bisa diisi melalui Alfamart. Beberapa kali saya menemukan downline yang tidak ada Indomaret di tempat tinggalnya dan hanya Alfamart. Mereka kesulitan untuk membayar orderan karena tidak ada Indomaret. Nah karena sudah ada Virtual Account Bank Permata untuk pembayaran Oriflame akan sangat membantu kelancaran pembayaran orderan kita ke depannya.


Harusnya lebih mudah menjalankan bisnisnya. Karena semuanya bisa kita jalankan lewat HP melalui genggaman.

Related Posts

Mudahnya Pembayaran Digital dengan Virtual Account
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).