28 Juli 2019

Masker Wajah Kemasan Pratis untuk Liburan


Seberapa sering kita membawa perawatan wajah selama bepergian? Kalau bepergian kurang dari seminggu perawatan dalam bentuk masker tentu tak masalah dilewatkan. Tapi paling tidak kita menggunakan masker 1 kali dalam seminggu. Kalau suka sekali dengan masker, bisa juga menggunakannya paling sering 2 kali setiap minggunya. 

 


Dari banyak jenis produk perawatan wajah, masker paling sering saya lewatkan. Terutama ketika liburan. Padahal manfaat masker banyak banget.

Ini beberapa manfaat kita menggunakan masker secara rutin.

1. Melembabkan Kulit Wajah
Pelembab wajah yang setiap hari digunakan bisa terbantu fungsi melembabkannya dengan menggunakan masker setidaknya seminggu sekali. Tentunya kulit juga akan lebih lembab dengan meminum air yang cukup setiap harinya. Melembabkan dari dalam dengan minum dan melembabkan dari luar dengan menggunakan masker.

2. Detoksifikasi
Kulit wajah yang sering terpapar debu, asap, di luar rumah tentunya butuh perawatan lebih. Kalau ingin kulit bebas dari racun, manfaatkan masker secara rutin untuk mendetoksifikasi kulit wajah. Sebab racun yang ditimbulkan berbagai faktor bisa memicu berbagai masalah kulit. Misalnya jerawat.

3. Wajah Cerah
Masker wajah juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Mencerahkan bukan berarti mengubah warna kulit ya. Karena kulit yang cerah adalah kulit yang sehat dan terawat. Masker bisa berfungsi untuk menyehatkan dan merawat kulit wajah.

4. Menghilangkan Komedo dan Jerawat
Kalau saya pribadi sebelum maskeran akan melakukan peeling supaya komede tidak menumpuk dan mencegah timbulnya minyak berlebih penyebab jerawat.

5. Menghaluskan Kulit Wajah
Sebelum menggunakan masker sebaiknya kita juga menggunakan scrub. Ini penting untuk mengangkat kulit mati dan menyiapkan kulit menerima masker yang akan diaplikasikan ke wajah.

6. Mengencangkan Kulit Wajah
Rutin menggunakan masker juga bisa membuat kulit lebih kencang.

7. Cegah Penuaan Dini
Selain rutin menggunakan serum dan pelembab wajah, masker juga memberikan kontribusi untuk memperlambat proses penuaan dini. 




Di Oriflame tersedia banyak sekali masker dan banyak di antaranya yang dikemas dalam kemasan praktis dan bisa dibawa ke mana-mana karena bisa habis digunakan 2-3 pemakaian. Selain kemasan sachet ada juga yang berbentuk kemasan puding. Ini jangan sampai disimpan di area yang bisa dijangkau anak-anak. Soalnya pasti akan dikira sebagai puding. Terutama sama Momoy, ini kemasan pasti langsung dibuka dan dimasukkan ke mulut. Apalagi gambarnya buah-buahan.

Related Posts

Masker Wajah Kemasan Pratis untuk Liburan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).