Lipstik Oriflame Merah Menyala: Fatal Red (kode 35182)

Not your ordinary RED, this is FATAL RED.

 


Kalau diminta memilih lipstik warna apakah yang paling banyak teman-teman pilih? Apakah nude atau merah? Ada orang yang suka menggunakan lipstik dengan warna senatural mungkin sehingga pilihannya adalah warna nude. Saya juga suka menggunakan lipstik dengan warna natural atau nude. Walaupun ujungnya kembali lagi pada cinta pertama. Merah.

Berbagai lipstik merah miliknya Oriflame saya suka. Mulai dari yang harganya di bawah 50K sampai yang ratusan ribu, warna merah tak pernah kadaluarsa untuk digunakan di berbagai acara. Apalagi kalau menggunakannya dengan level ketebalan yang berbeda akan menghasilkan warna yang berbeda pula. Dibandingkan lipstik warna nude saya punya lebih banyak warna merah. 

Apalagi di Oriflame warna merahnya juga banyak, ada yang merah menyala alias merah cabe-cabean, ada merah darah, merah maroon, ada pula yang mendekati warna merah gelap seperti warna wine. Kalau dalam postingan ini saya menggunakan warna FATAL RED The One, kodenya 35173. Saya sengaja mengambil gratisannya warna yang lebih pink muda. Buat jaga-jaga kalau ternyata merahnya terlalu menyala. Bisa dibaurkan dengan lipstik warna pink untuk menurunkan warnanya.

Terkadang perasaan kita, prasangka kita sendiri yang takut menggunakan warna yang kuat seperti merah. Padahal bisa jadi merah jauh lebih cocok untuk kita dibandingkan warna yang lain. Saya sendiri pernah mencoba lipstik yang warnanya nude atau muda, ternyata malah terlihat agak pucat dan tak sesuai warna kulit saya.


Kalau tak berani menggunakan lipstik merah di luar rumah, coba saja di rumah buat foto selfie. Lihat hasilnya di foto. Kalau bagus tinggal menaikkan kepercayaan diri untuk menggunakannya di luar rumah. Terus bagusnya lagi memiliki lipstik merah bisa menjadi blush on dadakan saat kehabisan blush on atau ingin touch up di luar rumah dan hanya membawa lipstik.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes