Krim Mungil Ajaib yang Selalu Ada di Dapur


Manfaat tendercare memang banyak sekali. Tapi saya selalu siapkan 1 di dapur. Soalnya dapur sudah jadi medan perang saat memasak. Saya paling sering kena minyak panas ataupun terpegang panci. Dari dulu. Itu sebabnya hobi saya bukan memasak. Terlalu menyakitkan kegiatan masak-memasak itu. Untungnya sekarang masak lebih praktis dengan berbagai jenis kompor, kompor gas, kompor listrik. Kebayang harus masak kayak jaman di rumah Uwan pake tempurung kelapa atau kayu. Sempat upgrade pake kompor minyak tanah juga waktu itu. Lumayan hemat waktu dibandingkan pake tempurung.

Pilih saja yang mana suka kalau jaman sekarang.

Setiap kali memasak jarang tidak kena pancitan minyak kalau memasak dengan menggoreng. Sakit gengs. Untung sekarang sudah sedia tendercare terus di dapur. Setiap kena minyak langsung oles. Sekali pake sakitnya mereda dan biasanya besoknya udah nggak terasa apa-apa. Biasanya kalau tak pake tendercare akan memerah dan menggelembung. Terus beberapa hari kemudian mengelupas itupun akan ada air di dalamnya. Untung-untung kalau tak berbekas luka bakarnya dulu. Sekarang sih nggak bakalan khawatir kalau kena minyak atau panci panas. Luka bakar ringan bisa diatasi sendiri di rumah.

Memang tidak ada sensasi dinginnya. Mirip dengan diolesin minyak saja, akan licin kulitnya. Habis itu biarkan saja. Rasa sakit akan hilang. Tak ada bekas juga yang akan ditinggalkan. Itu yang saya suka dari tendercare ini. Walaupun sebagai ibu dengan 2 anak tetap butuh tendercare untuk meraway kulit sensitif mereka. Apalagi kalau kena ruam popok. Paling cepat menghilangkannya ya dengan tendercare ini.


Nah kalau di dapur jangan hanya siap menyediakan bumbu dasar ya. Tapi penting pula ada tendercare.

Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes