Cara Memilih Pembersih Wajah Pria dengan Benar


Wajah yang bersih dan bersinar bukan hanya dambaan para wanita saja namun juga dambaan para pria. Dengan wajah yang bersih Anda akan lebih percaya diri dalam menghadapi berbagai aktivitas sehari-hari. Namun, kesalahan pria yang sering terjadi adalah tidak tahu cara memilih pembersih wajah dengan benar sehingga hasil yang didapatkan kurang maksimal. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih pembersih wajah pria agar hasil yang didapat sesuai ekspektasi Anda.

1. Mengetahui Jenis Kulit Sebelum Memilih Pembersih Wajah Pria

Kelenjar minyak di kulit pria lebih banyak dibandingkan dengan kulit wanita sehingga membersihkannya setiap hari adalah suatu kewajiban. Tersedia banyak produk pembersih wajah yang bisa Anda pilih, salah satu yang direkomendasikan adalah produk Nivea Men. Namun, Anda harus memilih produk sesuai jenis kulit karena kandungan di dalamnya berbeda.

2. Pembersih Wajah untuk Kulit Kombinasi

Kulit kombinasi pada pria merupakan kulit yang kering dan berminyak sekaligus. Kulit kering biasanya terdapat pada area seperti rahang, bawah dagu, dan pipi. Sedangkan kulit berminyak terdapat pada area T-Zone. Pembersih wajah pria yang cocok untuk jenis kulit ini seperti Nivea Men Whitening Oil Control Facial Foam atau Nivea Men Whitening Oil Control Cooling Mud Facial Foam yang dapat mengontrol minyak tanpa menyebabkan kulit tipis.

3. Pembersih Wajah untuk Kulit Berminyak

Pria dengan kulit berminyak cenderung lebih sering mengalami masalah jerawat. Produk yang cocok untuk Anda dengan kulit berminyak adalah produk yang mengontrol minyak, mengurangi jerawat, dan mengecilkan pori-pori seperti Nivea Men Acne Control Brightening Facial Foam atau Nivea Men Acne Control Fuji Ice Mud Serum Facial Foam.

4. Pembersih Wajah untuk Kulit Kering
Masalah yang biasanya terjadi pada kulit kering adalah kulit terasa kaku dan mudah terkelupas setelah dibersihkan. Meski jenis kulit ini jarang mengalami masalah jerawat, namun rawan terhadap pengeriputan dini di area mata dan bibir. Pembersih wajah pria dengan bahan tidak keras seperti Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturizer dapat melindungi dari sinar UV dan menjaga kelembabab kulit.

Pembersih Wajah untuk Kulit Normal
Kulit normal merupakan jenis kulit terbaik yang jarang mengalami masalah. Meski begitu, Anda tetap harus merawatnya untuk mendapatkan kulit sehat. Anda hanya perlu membersihkannya secara rutin dengan produk pembersih wajah seperti Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam yang dapat membantu mencerahkan wajah hingga 10 kali lebih baik dari Vitamin C.


Jadi Anda harus berhati-hati dalam memilih produk pembersih wajah pria, gunakan produk Nivea Men sesuai dengan jenis kulit. Selain itu, gunakan secara teratur setiap hari agar wajah bersih bersinar sesuai dengan harapan Anda. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda menemukan produk dengan tepat.
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes