26 Juli 2019

Berikut Keuntungan Bergabung di Oriflame Juli 2019 Ini



Pertama gabung di Oriflame itu saya tak berminat menjalankan bisnisnya atau mau jualan. Saya MAU BELANJA hemat. Soalnya kalau gabung jadi member akan dapat harga produk lebih hemat dibandingkan dengan harga katalog. Tapi sekarang jangan ditanya. Saya rekrutnya nggak nanggung-nanggung. Setiap hari rekrut dan ngasih training di grup.

Hampir setiap bulan Welcome Program Oriflame keren-keren. Bulan Juli ini selain hadiah Welcome Programnya bukan yang reguler, ada tambahan hadiah sponsor yang bisa didapatkan oleh all member. Jadi member lama dan member baru bisa dapat gengs. 

Khusus member baru cukup 100BP atau 100poin setiap bulan selama 3 bulan pertama akan mendapatkan parfum, kalung, dan tas. Sedangkan untuk yang merekrut baik member lama dan baru akan dapat kalung dan tas jika mengajak 2 teman bergabung dan mereka lolos WP 1 atau dua teman ini sama-sama mengumpulkan 100BP dibulan Juli. 


Jadi kalau member baru 100BP dia akan dapat parfum terus kalau mengajak 2 teman gabung yang lolos WP 1, bulan berikutnya langsung dapat semua hadiahnya. Parfum, kalung dan tas. Kemudian tetap berhak dapat kalung sebagai hadiah WP 2 dan tas sebagai hadiah WP 3. karena tas dan kalung yang didapatkan sebelumnya adalah hadiah sponsor.

 

Terus sudah beberapa bulan Oriflame juga memberikan keuntungan bergabung GRATIS. Tak perlu bayar starterkit lagi yang penting selama 30 hari pertama melakukan order 300rb atau lebih harga member. Free ongkir pula. Lumayan hemat 49.900 biaya starterkit + 35.000 ongkir.


 

Mau gabung di Oriflame kayak saya? Klik bit.ly/maudaftarbisnis 

Related Posts

Berikut Keuntungan Bergabung di Oriflame Juli 2019 Ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).