Merekrut Itu Mudah, Rumusnya Paksa-Bisa-Biasa

Menggunakan aplikasi Business Oriflame hanya buat ngitungin jumlah new member. Targetnya dapat 300 member bulan ini, alhamdulillah luber jadi 500 lebih. Mudah-mudahan closing 600 new member ya gaessss.


Berat nggak sih merekrut itu?

Awalnya rekrut 1 perhari beraaaaaat banget. Terus naikin budget iklan, rekrut gampang, berat diongkos aja karena konversi closing masih rendah. Terus bisa rekrut 5-10 perhari. Agak ngos-ngosan balas ratusan chat. Tapi dipaksa terus sampai bisa dan akhirnya biasa.

Naikin budget iklan lagi, closing 10-20 new member perhari.

Gitu terus rumusnya. Paksa - bisa - biasa. Sampai akhirnya sekarang rekrut 10 itu terasa mudah. Tinggal belajar konversi aktivasinya lagi yang harus ditingkatkan.

Caranya? Latihan terus.

Paksa - bisa - biasa.

Sampai kebal. Berat nggak ngeluarin budget iklan? Awalnya berat, tapi pas lihat CRV sama rumah dari Oriflame, ngeluarin iklan itu nggak ada apa-apanya dibandingkan hasil yang didapatkan
Share:

1 komentar :

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes