Langsung ke konten utama

Merasakan Khasiat Minyak Kutus Kutus

Merasakan Khasiat Minyak Kutus Kutus
Menjalani kesibukan sebagai ibu dua orang anak yang juga mengurusi dagangan Oriflame, membuat saya harus pandai-pandai menjaga kesehatan. Jangan sampai sakit apalagi error seperti WhatsApp bisnis yang biasa saya gunakan untuk merekrut member baru. Ya, saya juga tahu kalau manusia pasti akan ada masa di mana daya tahan tubuhnya menurun, saya pun sempat mengalami itu.
Saking sibuknya, saya sempat demam. Tapi itu tidak menghalangi saya untuk tetap bekerja dan membantu member baru yang ingin berkerja dari rumah melalui bisnis Oriflame. Anggapan kalau saya marah saat membalas chat para member tidak lagi saya ambil pusing, karena selalu ada chat baru yang masuk setiap dua menit, dan saya harus cepat menjawabnya.

Minyak Kutus Kutus Jadi Penolong
Rasanya tak ada orang yang betah lama-lama sakit. Begitu pun saya. Jadi sebisa mungkin berusaha gimana caranya biar cepat sembuh dan bisa nge-Oriflame dengan tenang dan nyaman tanpa terganggu kondisi tubuh yang kurang fit. Saya baru ingat kalau punya minyak Kutus Kutus di rumah. Minyak herbal yang punya banyak khasiat dan cara pakainya gampang banget.
Apa Itu Minyak Kutus Kutus?
Kutus Kutus adalah minyak herbal yang sebenarnya sudah ada sejak 2012. Ditemukan oleh seorang pria bernama Servasius Bambang Pranoto. Diolah menggunakan bahan dasar minyak kelapa yang dicampurkan dengan 69 jenis tanaman herbal. Termasuk di dalamnya serbuk kayu gaharu, temulawak, dan bunga lawang. Jadi, tak heran kalau minyak herbal ini bisa menyembuhkan banyak penyakit.
Manfaat Minyak Kutus Kutus
Karena dibuat dengan berbagai campuran bahan herbal lainnya, minyak Kutus Kutus memiliki banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan. Minyak Kutus Kutus mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan seperti sakit kepala, nyeri hingga penyakit serius seperti kanker tyroid dan lain-lain.
Saya sendiri sudah merasakan khasiat dari minyak Kutus Kutus ini. Setelah digunakan secara rutin sesuai aturan pakai, demam saya mulai membaik dan sekarang sudah bisa bekerja seperti biasa lagi. Berikut beberapa manfaat minyak Kutus Kutus lainnya.
Sebagai Antioksidan
Kandungan Minyak Kutus Kutus seperti bunga lawang, temulawak dan daun neem memang dikenal bisa menjadi antioksidan bagi tubuh. Sehingga dengan pemakaian yang rutin, kita bisa merasakan khasiat dari minyak ini, yaitu menjaga tubuh dari serangan virus, bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan kita gampang terserang penyakit.
Menjaga Kesehatan Mulut
Berbagai macam masalah kesehatan mulut seperti bau mulut, sariawan dan gusi bengkak juga bisa diatasi dengan memakai minyak Kutus Kutus. Itu karena adanya kandungan antibakteri yang dihasilkan dari campuran yang terdapat pada minyak Kutus Kutus ini.
Meningkatkan Vitalitas
Bagi yang sudah berumah tangga dan memiliki masalah seksual, juga bisa diatasi dengan minyak Kutus Kutus. Kandungan afrodisiak yang ada dalam Kutus Kutus diketahui mampu membantu meningkatkan gairah seksual. Adanya bahan alami seperti purwaceng juga membuat Kutus Kutus bisa digunakan untuk meningkatkan vitalitas pria dan wanita.
Cara Pakai Minyak Kutus Kutus
Cara pakai minyak Kutus Kutus ini menurut saya cuku mudah. Tapi sebelum mulai membalurkan minyak ini ke tubuh atau bagian yang bermasalah, disarankan untuk meminum segelas air putih hangat terlebih dahulu. Setelah itu kita balurkan minyak Kutus Kutus ke bagian tertentu, seperti di telapak kaki (hingga sela-sela jari kaki), kemudian punggung (dari tulang ekor hingga tengkuk), lalu ke bagian telinga.
Setelah proses tersebut selesai, kita bisa membalurkan minyak Kutus Kutus ke bagian tubuh yang sakit untuk proses penyembuhan. Diamkan hasil baluran selama 20-30 menit agar minyak dapat meresap ke dalam tubuh dan memberikan hasil yang maksimal. Jangn lupa untuk kembali minum air putih hangat setelahnya. Lakukan secara rutin selama seminggu untuk sakit ringan.
Cara Mendapatkan Minyak Kutus Kutus
Minyak Kutus Kutus ini bisa dibeli secara online. Saya sendiri beli produk ini melalui website https://kutuskutusnusantara.com yang merupakan produsen utama minyak Kutus Kutus. Untuk area Pontianak, bisa pesan melalui reseller minyak Kutus Kutus, Ningspara via WhatsApp 0896-5383-9296.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan