Langsung ke konten utama

Spesifikasi Produk Terbaru Honda Forza



Honda Forza 250cc sebuah motor yang memiliki dimensi panjang 2.142 mm, lebar 754 mm dan tinggi 1.472 mm. Dengan total bobot 182 Kg. Honda Forza dilengkapi dengan sistem keyless dengan remote pintar terintegrasi alarm dan answer back system. Sistem pencahayaan juga telah full LED. Panel instrumennya kombinasi analog serta digital. Traction control digunakan untuk mencegah selip pada saat berakselerasi di jalan licin. Tersedia pula charger smartphone dan windshield elektrik. Bagasi bawah jok muat dua helm sekaligus.
Jantung mekanis 249,01 cc miliknya sanggup memuntahkan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm dan tenaga masimal 23,5 PS pada 7.500 rpm. Sistem transmisi pakai CVT. Kapasitas tangki bensinnya cuma 11,5 liter. Bila Anda tertarik dengan Forza 250, pilihan warnanya ada tiga: sword silver metallic (perak), mat gunpowder black metallic (hitam pekat) dan pearl horizon white (putih biru). Paling istimewa di Honda Forza 250, fitur windshield elektrik. Anda bisa mengatur ketinggiannya hanya dengan menekan tombol di stang sebelah kiri. Kemudian ada pula keyless dan remote pintar yang terintegrasi alarm dan answer back system. Soal keselamatan, tersedia anti-lock braking system (ABS). Rem cakram pun tersemat di kedua roda.
Terdapat pula charger smartphone di kompartemen depan. Panel instrumen kombinasi digital dan analog. Bagasinya di bawah joknya sanggup menampung dua helm. Sistem pencahayaan sudah full LED. Tema desain Forza 250 mengusung konsep mewah. Lihat saja penyematan berbagai aksen krom di dashboard, sisi bodi dan knalpot. Bentuk peleknya juga istimewa, bintang 12 palang persis aftermarket. Ukuran roda 120/70 di depan dan 140/70 di belakang. Jok mengandalkan warna two tone yang eksklusif. Lampu sein LED yang menempel di spion pun termasuk keunggulannya. Dimensi panjangnya 2.142 mm, lebar 754 mm, tinggi 1.472 mm dan jarak sumbu roda 1.510 mm. Tinggi jok 780 mm serta jarak terendah ke tanah 144 mm. Bobot total 182 Kg. Suspensi pakai teleskopik di depan dan tipe ganda di belakang. Forza 250 punya tiga opsi warna: sword silver metallic (perak), mat gunpowder black metallic (hitam pekat) dan pearl horizon white (putih biru). Paling menarik pilihan terakhir karena kelirnya terang sehingga lebih terlihat beda ketika diajak berkendara di jalan.
Honda Forza 250 menggunakan mesin 249,01 cc satu silinder. Jantung mekanis ini sudah dilengkapi teknologi penyemprotan bahan bakar injeksi (PGM-FI) dengan pendingin cairan. Performa di atas kertas sanggup menyemburkan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm dan tenaga maksimal 23,5 PS pada 7.500 rpm. Padanannya sistem transmisi CVT. Kapasitas tangki bensinnya 11,5 liter, kalah besar dibanding kompetitornya dari Yamaha.


Komentar

  1. Numpang Promo Ya Admin! Mau Modal kecil Bisa Diputarkan menjadi Ratusan juta Dan Dapat uang masukan Tanpa Usaha Apapun Kunjungi situs yang sudah saya kunjungi yaAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…