Segera #UninstallKhawatir dengan Memilih Gojek

Segera #UninstallKhawatir dengan Memilih GOJEK
Sudah sering menggunakan ojek online untuk berbagai kebutuhan sehari-hari? Entah itu untuk mengantar saat ingin bepergian, butuh makan siang, atau sekadar mengirim paket yang masih berada di lokasi yang dapat dijangkau dengan ojek online. Saya sendiri hampir setiap hari menggunakan jasa ojek online. Terutama untuk memenuhi kebutuhan makan, baik makan malam atau makan siang. Lebih praktis dan banyak pilihannya. Tak perlu keluar rumah. Itu yang paling penting.

GOJEK adalah pioneer ojek online yang ada di Pontianak. Waktu saya tahu di kota besar Indonesia ada GOJEK saya hanya bisa berharap GOJEK segera masuk ke Pontianak juga. Kita tinggal install aplikasi dan bebas menggunakan jasa ojek online ini sesuai kebutuhan kita. Sangat membantu terutama bagi ibu rumah tangga yang selama ini bisa jadi kesulitan saat membutuhkan bantuan untuk mengantar ke arisan atau belanja ke pasar. Betul?

Mak-mak ada nggak nih yang merasa belum yakin kalau mau mencoba ojek online? Pastinya ada rasa khawatir ya, Mak? Kalau saya sendiri selalu berusaha berpikiran positif, kita niatnya membantu driver untuk mendapatkan penghasilan, mudah-mudahan aman sampai ke tempat tujuan.

Sekarang sih sudah tak perlu khawatir sebenarnya. Soalnya GOJEK sudah menyediakan fitur kece, Mak! Soalnya kalau sedang pulang atau bepergian sama GOJEK terus butuh mengabari keluarga dan kerabat kita sekarang bisa share link dan live tracking dengan fitur Bagikan Perjalanan. Selama ini kita kan hanya bisa melihat dari akun kita sendiri. Nah, sekarang orang lain juga bisa melihat posisi kita bersama driver sudah di mana. Kece kan, Mak! Tak perlu khawatir lagi saat berada di perjalanan bersama driver. Keluarga bisa memantau lokasi saya. Lokasi dari awal hingga akhir. Lokasi saya sekarang ada di mana. Jadi kita dengan mudah bisa membagikan perjalanan kita ke mereka.

Jadi Share Trip ini adalah fitur yang memungkinkan kita membagikan tautan perjalanan kita kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp atau LINE serta aplikasi pesan singkat lainnya seperti SMS, mereka akan mendapatkan informasi sebagai berikut.

1. Titik Pickup dan Drop off.
2. Informasi pengendara secara detail (nama, nomor kendaraan, penilaian, dan nomor pemesanan)
3. Status perjalanan dan perkiraan waktu tiba.
4. Rute perjalanan yang dipilih oleh pengendara.


Terus selain itu ada lagi yang namanya Panggil Bantuan Darurat. Jadi kalau memang ada yang darurat, kita bisa memanfaatkan tombol ini. Kita tidak tahu ya ada apa selama di perjalanan, tapi yang jelas GOJEK sudah menyediakan bantuan untuk situasi terburuk kalau ada apa-apa. Kabar baiknya lagi nih, Panggil Bantuan Darurat ini sudah bisa diakses customer Go-Car se-Indonesia. Mudah-mudahan segera akan tersedia juga untuk Go-Ride ya, Mak!

Kalau misalkan amit-amit terjadi kecelakaan di jalan baru pakai tombol darurat. Semoga fitur ini nggak berguna deh buat mak-mak sekalian. Spesial banget nih tombolnya. Jadi semoga tidak perlu digunakan ya Mak, karena artinya perjalanannya tidak ada masalah sehingga fitur ini tak sampai kita tekan.


Kita sebagai perempuan yang penuh dengan rasa khawatir harus menghilangkan rasa khawatir saat akan berkendara bersama driver Mitra GOJEK, soalnya drivernya adalah orang-orang pilihan. Mau berkendara bersama driver pilihan? Sudah ada program yang namanya driver jempolan, Mak. Ternyata untuk jadi mitra driver tuh nggak gampang loh Mak. Mereka juga diseleksi secara ketat dan pastinya dikasih pembekalan-pembekalan tentang berkendara yang aman dan nyaman, salah satunya ikutan safety riding training di Rifat Drive Labs. Terus juga GOJEK suka ngadain workshop buat driver-driver namanya Bengkel Belajar Mitra. Nah bagi driver yang udah memberikan pelayanan super, mereka dikasih penghargaan loh sebagai Driver Jempolan. Bisa dicek Mak Gojeknya, nanti mereka pake pin driver jempolan. Kan makin #uninstallkhawatir kita ya mak kalo dianterin sama driver jempolan.

Sudah banyak driver GOJEK yang mengikuti program ini yang masih terus berlangsung sehingga kita tidak hanya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang aman tetapi yang super nyaman. Kerjasama GOJEK dengan Rifat Drive Labs juga meliputi pelatihan bagi para driver, yang langsung dipandu oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar.

Nah bagi driver yang udah memberikan pelayanan super, mereka dikasih penghargaan loh sebagai Driver Jempolan. Bisa dicek Mak Gojeknya, nanti mereka pake pin driver jempolan. Kan makin jadi #uninstallkhawatir kita ya mak kalo dianterin sama driver jempolan.

Terakhir yang juga tak kalah penting adalah Asuransi GO-RIDE. Jadi setiap perjalanan yang kita lakukan bersama GOJEK sudah terlindungi dengan asuransi yang memberikan perlindungan kecelakaan dan pencurian. Tak perlu khawatir jsama sekali saat memilih GOJEK sebagai pilihan ojek online kita sehari-hari ya, Mak!


Nah, sekarang saya udah bisa #uninstallkahawatir saya nih karena perjalanan bersama GOJEK makin aman dan nyaman. Pokoknya udah waktunya dah pake GOJEK. Segera update aplikasi GOJEK di smartphone emak-emak sekalian ya supaya bisa menggunakan berbagai fitur baru yang disediakan GOJEK. Soalnya hanya bisa akses fitur tadi kalau sudah update aplikasi GOJEK ke versi terbaru ya Mak! Go, Go, GOJEK!
Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes