Honda PCX Club Indonesia Chapter Pontianak Telah Resmi



HPCI Chapter Pontianak baru saja dideklarasikan, bertepat di Transmart, Kubu Raya, Kalimantan Barat. Deklarasi ini diselenggarakan pada Minggu (3/3) di Transmart Kubu Raya. Peresmian komunitas sepeda motor Honda PCX ini dilakukan usai mengikuti rolling city dalam rangka PCX Day 2019 yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak.


Dideklarasikannya HPCI Chapter Pontianak, berawal dari harapan para pencinta PCX yang menginginkan memiliki sebuah wadah untuk dapat bersilaturahmi antar para pemilik Honda PCX, khususnya yang berada di Kota Pontianak dan sekitarnya. Dengan adanya HPCI Chapter Pontianak, diharapkan akan menjadi wadah bagi seluruh pemilik Honda PCX .


Tentu saja dengan adanya wadah ini akan berdampak positif dalam hal menambah teman dan menambah wawasan akan dunia otomotif, terutama tentang Honda PCX. Sedikit informasi bahwasannya HPCI Chapter Pontianak merupakan bagian dari HPCI yang didirikan di Bandung, Jawa Barat sekitar enam tahun lalu, tepatnya pada 23 September 2011. HPCI Chapter Pontianak sendiri memiliki kurang lebih 200 anggota. Semoga Honda selalu memberikan konsumennya wadah untuk menyalurkan hobi mereka, salah satunya dengan cara membantuk memberikan fasilitas pendirian komunitas ini.


Share:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes